SELEBRITI

Verrell Bramasta Ungkap Nasib Rumah Yang Pernah Dibangun Bareng Natasha Wilona

Kamis, 03 November 2022 17:17

Verrell ungkap nasib rumah yang dibangun © credit: instagram/bramastavrl

Kapanlagi.com - Hubungan percintaan yang terjalin antara Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona kembali kandas di tengah jalan. Namun, bayang-bayang gadis berusia 23 tahun itu sepertinya bakal terus melekat pada Verrel Bramasta.

Pasalnya, rumah yang dibangun anak pertama Venna Melinda itu di kawasan Sentul, Jawa Barat sudah hampir rampung. Sebelum putus, rumah tersebut dikabarkan bakal dijadikan tempat berteduh Wilona dan Verrel setelah menikah.

Makanya, dalam pembangunan rumah tersebut, Wilona ikut andil dalam desain atau apapun yang membuat rumah tersebut nyaman untuk mereka tinggali. "Memang jujur dari awal, dari tahap pemilihan sampai desain kebetulan pas aku masih sama Wilona kan, jadi banyak diskusi bareng-bareng," ucap anak lelaki Ivan Fadilla itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

1. Untuk Pasangan

Sayangnya, saat kembali ditanyakan terkait benarkah rumah tersebut didedikasikan untuk seorang Natasha Wilona, Verrel Bramasta tak mau berterus terang. "Buat pasangan. Siapapun pasanganku nanti," katanya.

Verrel sendiri punya alasan kenapa membangun rumah di Sentul, Jawa Barat. Hal tersebut karena agar bisa tetap dekat dengan kedua orangtuanya.

2. Dekat Orang Tua

Diketahui, Verrel juga sudah memiliki rumah di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan yang letaknya berdekatan dengan rumah Venna Melinda. Makanya ia juga ingin memiliki rumah kedua yang posisinya dekat dengan sang ayah.

"Kenapa Sentul sama Jagakarsa, karena mama juga kan ada rumah baru, rumah mama di Jagakarsa juga. Kalau papa kebetulan tinggal di sentul. Jadi, biar ada satu dekat papa satu deket mama," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING