SELEBRITI

Video Adiknya Sedang Memarkir Beredar, Billy Syahputra Mengomel

Kamis, 03 Januari 2019 11:59 Penulis: Mahardi Eka Putra

Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Video adik Billy Syahputra yang diduga sedang memandu parkir menjadi viral di media sosial. Video tersebut dinilai mengejutkan mengingat ketenaran mendiang Olga dan juga Billy di dunia hiburan tanah air. Uta sendiri pernah muncul dalam beberapa acara televisi meski tidak setenar kedua kakaknya.

Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Billy terkait beredarnya video Uta ini, salah satu sepupunya, Engkos Koswara mengungkap reaksi sang kakak. Saat ditemui di kediaman keluarga Billy, Duren Sawit, Selasa (1/1), Engkos bercerita bahwa Billy sempat mengomeli adiknya.

"Ya sempet diomelin sama bang Billy. Ya namanya kakaknya artis ibaratnya 'lo ngapain malu-maluin gua aja'. Dijawab 'kaga gua nongkrong doang' gitu," ceritanya. Engkos saat itu menunggu rumah Billy. Disebutnya juga, Billy sempat marah lewat telepon saat video tersebut mulai bermunculan di media sosial

1. Diambil Secara Candid

Dalam video yang viral tersebut, terlihat seorang pemuda tengah memandu parkir sebuah mobil di jalan dekat minimart. Uta Syahputra tampaknya tidak tahu bahwa dirinya sedang direkam oleh seseorang. "Namanya orang iseng mungkin dia nggak tau," ujar Engkos.

Baik Uta dan keluarga sudah mengetahui beredarnya video viral tersebut akan tetapi hingga saat ini memilih tidak mengomentarinya.

 

2. Tidak Benar Uta Jadi Tukang Parkir

Engkos memastikan bahwa kabar Uta jadi tukang parkir tidaklah benar. Ia merasa bahwa keluarga besar Billy tidak akan membiarkan Uta melakukan hal tersebut mengingat kondisi keuangan keluarga cukup untuk memenuhi kebutuhan Uta.

"Maaf-maaf aja ya, sekarang udah berada masa sih kekurangan uang buat jajan. Nggak mungkin. Dia aja minta apa aja dibeliin sama orangtuanya,"tegasnya.

Mengenai video tersebut, Engkos menduga bahwa Uta sedang nongkrong dengan temannya saat video tersebut diambil. "Mungkin dari temennya, kan di situ ada semacet tempat makanan tuh. Mungkin secara direkam dari jauh bisa juga. Ya namanya anak segede gitu kan masih doyan nongkrong," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING