VIDEO: Curhat ke Jedar, Feny Rose Pernah Dilabrak Artis Lain

Selasa, 21 Juni 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Curhat ke Jedar, Feny Rose Pernah Dilabrak Artis Lain Feny Rose - Jessica Iskandar © Youtube/Jessica Iskandar
Kapanlagi.com - Nama Feny Rose sangat lekat dengan yang namanya gosip. Tak jarang Ia dijuluki ratu gosip atau tante kepo oleh netizen karena dirinya memang beberapa kali didapuk untuk jadi presenter dari acara-acara infotainment.

Jika berhadapan dengan artis lain, posisi Kak Rose sendiri pasti sebagai peng-interview. Nah, kali ini Ia diundang hadir oleh Jessica Iskandar untuk jadi bintang tamu di Vlog-nya dan menjadi sosok yang di-interview. Pertanyaan yang datang pun disaring dari netizen.

Pada satu kesempatan, ada seorang netizen yang bertanya apakah Kak Rose pernah dilabrak artis lain selama jadi presenter acara infotainment. Dan mengejutkannya, wanita berusia 42 tahun ini mengaku pernah mengalaminya.

"Pernah (dilabrak artis lain). Waktu itu jadi presenter acara infotainment ada yang datengin, karena waktu itu kabar tentang dirinya adalah dia bercerai karena adanya orang ke-3. Dia marah karena menganggap saya itu cuma membacakan berita sepihak. Padahal saya tau sebetulnya temen-temen dari wartawan dan infotainment itu udah mencoba mengklarifikasi tapi dia tidak mau menjawab. Tapi ya itu, sekitar 2 minggu setelahnya, dia menikah dengan orang yang dikabarkan selingkuh dengan dirinya. Yaudah lah ya," ujar Kak Rose.


Video by: Jessica Iskandar

Sementara itu, menjadi seorang presenter gosip, Kak Rose sendiri pasti sering dipandang miring oleh publik. Wanita yang namanya terkenal berkat membawakan program Silet ini pun memang sempat kepikiran tentang hal itu.

"Saya sempat sih berpikir, 'Aduh bawain acara infotainment dimusuhin banyak orang'. Tapi saya berpikir lagi, pasti ada tujuannya kenapa saya beberapa kali diberi kesempatan membawakan acara infotainment. Saya berpikir bahwa kisah kehidupan manusia itu bisa dipelajari oleh manusia lain sebagai bahan refleksi dan introspeksi. Karena yang namanya manusia, kita pasti selalu menghadapi masalah. Bagaimana orang itu mengambil keputusan, apa yang melatarbelakangi itu. Itu semua seperti buku bacaan yang sangat kaya kalau buat saya," pungkasnya.

Nah, kalau pandangan KLovers sendiri terhadap seorang Feny Rose bagaimana? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING