VIDEO: Ketika Feny Rose Tanya Tentang Maia ke Dhani, Tajam!

Selasa, 02 Februari 2016 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Ketika Feny Rose Tanya Tentang Maia ke Dhani, Tajam! Feny Rose - Ahmad Dhani © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, Ahmad Dhani mulai sibuk dengan syuting talk show-nya, Logika Ahmad Dhani. Pada salah satu episode terbarunya yang tayang hari Minggu (31/1) kemarin, bos RCM itu mengundang salah satu presenter kondang, Feny Rose untuk jadi bintang tamunya.

Seperti diketahui, Feny selalu tajam dalam membawakan setiap program yang Ia bintangi. Setelah dicecar dengan berbagai pertanyaan, wanita berusia 42 tahun itu ganti melemparkan sebuah pertanyaan yang cukup tajam untuk Dhani.

Melanie Ricardo yang juga hadir sebagai salah satu bintang tamu bahkan ikutan tertohok dengan pertanyaan Feni. Ia melabeli perkataan Feni sebagai pertanyaan pamungkas yang pastinya jawabannya sangat bikin penasaran publik.

"Ketika @fenirose Diberikan kesempatan untuk mengajukan 1 pertanyaan kepada Ahmad Dhani. Dan inilah Pertanyaan Pamungkas itu, selengkapnya di @officialinewstv jam 20.00 Hari Minggu Logika Ahmad Dhani. Ayo! Pasti rame nih yang komentar," tulis Melanie di capion video yang Ia unggah.

Pada cuplikan itu, Feni bertanya apakah Dhani masih mencintai Maia, mantan istrinya. Dengan santai dan tegas ayah Al, El dan Dul itu menjawab jika sudah tidak ada lagi cinta dalam dirinya terhadap Maia.

"Nggak (cinta Maia), karenna dia menghantui kehidupan saya. Dia masih ngomentari Mulan terus. Dia lupa kalau Mulan itu istri saya," jawab Dhani.

Seperti diketahui, setelah membangun bahtera rumah tangga selama sekitar 12 tahun lamanya, Dhani bercerai dengan Maia. Selama itu mereka dikaruniai tiga putra ganteng, Al, El dan Dul. Setelahnya, pria berkepala plontos itu menikah lagi dengan Mulan Jameela dan dikaruniai seorang anak bernama Safeea.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING