Video Shalat di Kereta Menjadi Viral, Chand Kelvin Rupanya Seseorang Yang Religius

Kamis, 21 Juni 2018 17:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Video Shalat di Kereta Menjadi Viral, Chand Kelvin Rupanya Seseorang Yang Religius Chand Kelvin © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Video Chand Kelvin saat sedang melaksanakan shalat di dalam kereta mendadak viral. Video tersebut rupanya direkam oleh salah satu penumpang dan disebarkan melalui media sosial.

Chand sendiri mengatakan jika dirinya adalah sosok yang menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Menurutnya, hidup di dunia ini hanyalah sementara, karena kekekalan hanya ada di akhirat nanti.

"Oiya. Kalau menurut saya sih umat muslim di dunia ini kan kita cuma sementara, pas di akhirat pas pertama kali ditanya itu kan amalan sholat. Saya sih dari dulu menjalankan kewajiban sebagai umat muslim," ungkapnya saat dihubungi via telpon, Kamis (21/6).

Chand Kelvin © Kapanlagi/Agus ApriyantoChand Kelvin © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Mungkin banyak temen temen saya yang saya liat lagi berkendara ni, di kereta atau pesawat saya juga banyak lihat orang orang kayak gitu, sholat. Termasuk papa saya waktu itu juga lagi sholat. Cuma nggak kesorot. Ya balik lagi orang tahu saya, di videoin. Tapi moga moga bisa memotivasi orang supaya bisa tepat dalam beribadahlah," tambahnya lagi.

Dirinya menambahkan jika saat itu memang dirinya tidak sendirian saat berada di dalam kereta. Chand ditemani oleh keluarganya.

"Oh iya sama keluarga. Saya sendiri, belakang adek saya, sebelah kanan papa, sebelah papa ada mama. Jadi komplit. Ada yang lagi tidur. Ada yang lagi sholat, ada yang lagi ibadah," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING