SELEBRITI

Viral! Cowok Ini Mampu Tirukan Suara Lucinta Luna dengan Sempurna

Selasa, 21 Mei 2019 12:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Edo Ricardo dan Lucinta Luna © Istimewa

Kapanlagi.com - Sensasi yang diciptakan Lucinta Luna seakan tiada habisnya. Semakin dihujat, wanita (?) bertubuh seksi ini malah semakin menjadi-jadi untuk melakukan hal atau mengeluarkan statement sensasional. Well, fenomena ini memang berdampak positif untuk karirnya.

Pada akhirnya, banyak yang 'nempel' ke Luna supaya ikut kena cipratan popularitas. Bahkan, baru-baru ini muncul sosok pria yang sukses menggemparkan dunia maya berkat aksinya menirukan suara mantan personel Duo Bunga tersebut.

Bukan kaleng-kaleng, pria bernama Edo Ricardo itu bisa menirukan suara Luna dengan sangat sempurna. Salah satu videonya viral setelah diposting akun-akun gosip Instagram, membuat netizen jadi sangat penasaran dengan sosoknya.

Edo yang sadar jika dirinya tengah jadi sorotan lantas membuka pertanyaan bagi siapapun lewat Instagram Story-nya..

1. Tahan Hidung

Pastinya banyak yang penasaran bagaimana Edo bisa menirukan suara Luna dengan begitu sempurna. Edo pun membeberkan jika ada trik yang bisa dilakukan guna mendapatkan suara seperti itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VIDGRAM ???? GOSIP ???? MUSIK (@kepoinvidgram) on May 19, 2019 at 10:12pm PDT

"Sebenernya biasa aja sih, cuma nahan hidung aja, terus agak susah gitu di tenggorokan. Sebenernya bisa gue niru teriakan dia juga. Tapi kayaknya nggak memungkinkan kalau sekarang, lagi rame banget di jalan. Gue malu juga dong," ujar Edo pada salah satu videonya.

2. Ngefans Lucinta Luna

Edo lalu membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya adalah fans berat dari Luna. Tentu saja Ia berharap agar eksistensinya bisa menarik perhatian dari idolanya tersebut.

"Aku nggak tau ini sebuah musibah atau sebuah kehokian aku. Tapi amin aja deh, semoga Kak Lucinta lihat bakat aku. So happy dong kalo bisa ketemu sama Ratu Lucinta Luna karena aku ngefans banget sama dia. Love you Kak Lucinta," ujar Edo pada video lainya.

Apa pendapat KLovers mengenai sosok Edo? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING