SELEBRITI

Waspada COVID-19, Carissa Putri Karantina Diri di Melbourne

Minggu, 29 Maret 2020 08:45 Penulis: Sora Soraya

Carissa Putri @ instagram.com/carissa_puteri

Kapanlagi.com - Di tengah wabah corona atau COVID-19 yang mendunia, para selebriti menyebarkan campaign #dirumahaja untuk mendukung himbauan pemerintah demi melakukan social distancing. Hal itu yang juga baru dilakukan oleh artis cantik Carissa Putri.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, Carissa Putri saat ini sudah menetap di Melbourne, Australia. Nggak jauh berbeda dengan sederet selebriti yang ada di tanah air, bintang AYAT-AYAT CINTA ini juga melakukan karantina di dalam rumah.

1. Karantina Diri di Melbourne

Hal itulah yang baru saja diakuinya dalam postingan terbaru di Instagram. Mengunggah video lucu putra keduanya yang bernama Zenecka Acana Naif, Carissa Putri menjawab pertanyaan netizen yang khawatir akan kondisinya di negeri orang.

"Hai om dan tante semua, banyak yang tanya kita di sini gimana kabarnya. Kita semua alhamdulillah sehat, dan kita stay di rumah terus. Baru hari ini rencana mau ke park sama anak-anak tapi nggak jadi," tulis Carissa.

2. Pesan untuk Fans

Tidak berhenti sampai di situ saja, Carissa juga menuliskan pesan untuk para fans di Indonesia, "Untuk keluarga dan teman-teman di Indonesia stay safe ya. Apabila tidak ada kepentingan mendesak, lebih baik stay di rumah aja."

Di akhir postingannya, aktris berusia 35 tahun ini pun menuliskan harapannya agar pandemi corona segera berakhir, "Semoga semua ini bisa cepat berlalu dan keadaan bisa balik normal seperti sebelumnya. Stay safe everyone."


REKOMENDASI
TRENDING