SELEBRITI

Wejangan Sang Ibu Ketika Andhika Pratama Ingin Nikahi Ussy Sulistiawaty

Sabtu, 28 September 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ussy dan Andhika © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Saat masa pacaran, Andhika Pratama memang ingin menjalin hubungan serius dengan Ussy Sulistiawaty. Hingga keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 21 Januari 2012 silam. Namun sebelumnya, Andhika pun mendapat banyak wejangan dari sang ibu, Sherly.

Sang ibunda pun selalu mengingatkan kepada anak lelakinya itu untuk selalu mawas diri. Tentu akan banyak tantangan yang dihadapi apalagi di awal-awal pernikahan. Maka dari itu, Andhika pun harus siap menghadapi.

Tak hanya persoalan tentang status Ussy Sulistiawaty yang janda beranak dua waktu itu. Tetapi selisih umur yang cukup jauh. Ya, Ussy lebih tua 6 tahun dari Andhika Pratama.

1. Peringatan Untuk Andhika

Apalagi kala itu, Andhika juga masih meniti kariernya di dunia hiburan. Berbeda dengan Ussy yang telah lebih dulu dan sudah punya nama. Pasti akan banyak yang beranggapan jika Andhika hanya numpang ketenaran.

Seperti itulah wejangan yang dulu diucap oleh sang ibunda. Semuanya pun kembali dibahas di dalam video YouTube Ussy Andhika.

"Banyak tantangan yang bakal kalian hadapi. Mama tidak bilang kamu hadapi, tapi kalian hadapi. Dari dua sisi dari sisi Ussy terhadap Andhika dan keluarga begitu juga sebaliknya. Dari sisi kubu Ussy, Andhika akan dipikir akan dompleng ketenaran. Kamu bukan siapa-siapa, kamu masih baru sementara Ussy udah punya nama," jelasnya.

2. Soal Anak Ussy

Begitu pula dengan kedua anak Ussy waktu itu. Sherly sebagai ibu pun berpesan pada Andhika agar dirinya juga menerima anak-anak Ussy. Apalagi Andhika akan menjadi ayah dari dua anak Ussy itu.

"Dan kamu juga harus menyiapkan mental dengan anaknya Ussy. Nah, ada dua jadi harus nyiapin mental banget. Kalau kamu sudah punya komitmen, suka dengan ibunya maka semuanya harus kamu suka dan menjadi satu kesatuan dalam hidup kamu nanti," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING