SELEBRITI

Respon Sang Ibu Saat Tahu Andhika Pratama Pacaran dengan Ussy Sulistiawaty

Sabtu, 28 September 2019 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Keluarga Andhika Pratama © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sebelum akhirnya menikah di tahun 2012, ada banyak cerita yang terjadi pada kehidupan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Apalagi di masa-masa mereka masih pacaran. Sempat ayah dari Andhika ini tidak merestui hubungan tersebut.

Namun hal yang berbeda malah diperlihatkan dari sang ibu, Sherly Hesti Erawati. Ia malah tidak mempermasalahkan meski status Ussy saat itu janda beranak dua. Hal itu pun Sherly ungkap secara blak-blakan dalam video YouTube Ussy Andhika.

"Jujur kalau dari sisi saya sebagai ibu, saya cukup demokrat membebaskan pilihan karena hidupnya anak-anak itu tidak bisa di intervensi oleh orang tua," jelasnya.

"Saya sebagai ibu juga menyadari bahwa jodoh, rezeki, mati, lahir itu bukan kuasa kita. Itu yang ngatur Allah," lanjutnya.

 

1. Ibunda Andhika Lebih Terbuka

Meski telah merestui, namun tetap saja Sherly tidak tinggal diam dengan jalinan asmara itu. Sebagai seorang ibu, ia pun berikan pemahaman-pemahaman yang ada. Apalagi Andhika Pratama sudah berkomitmen menjalin hubungan yang serius dengan Ussy Sulistiawaty.

"Saya tidak pernah menentang hubungan Ussy dan Andhika waktu itu, tapi cuma kasih menanamkan wawasan tentang pemikiran karena apa dia harus berhadapan dengan resiko yang akan dihadapi," ungkap Sherly.

2. Posisi Andhika yang Belum Punya Nama

Sherly pun selalu mengingatkan Andhika untuk terus melihat kondisi yang ada. Apalagi saat itu, Andhika masih merintis karier di dunia hiburan, berbeda dengan Ussy yang sudah punya nama. Tentu banyak orang yang akan menganggap Andhika hanya numpang terkenal ke Ussy.

"Tentang apa posisi Andhika yang masih belum punya nama, mendekati Ussy yang sudah punya nama yang bisa dibilang status ekonominya jauh di atas Andhika. Sehingga itu menjadi beban moral untuk Andhika dengan orang-orang sekitar Ussy," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING