SELEBRITI

Widy Vierra Ungkap Pelecehan Seksual yang Pernah Dialami, Diculik Rame-Rame dalam Mobil - Berhasil Lolos Karena Tato

Kamis, 23 Juni 2022 15:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Widy Vierra Ungkap Pelecehan Seksual yang Pernah Dialami (Credit: instagram.com/widivierratale)

Kapanlagi.com - Pelecehan seksual menjadi perhatian publik sejak beberapa tahun terakhir. Hal yang tak menyenangkan itu ternyata pernah juga dialami oleh Widy Vierra. Ia mengungkap pengalamannya di podcast Deddy Corbuzier pada Kamis (23/6).

Widy masih ingat, malam itu ia baru saja selesai latihan basket. Ia berjalan pulang sendirian. Tak beberapa lama, ia diangkut oleh sejumlah lelaki masuk ke dalam mobil.

"Gua apes aja saat itu, orang yang pick up gue nggak tahu gue siapa, mereka juga lagi mabuk kan. Ini random people," ujarnya.

1. Mencari Pertolongan

Mencoba berontak, Widy terus-terusan menghubungi mantan kekasihnya. Ia mengaku tak tahu harus menghubungi siapa lagi selain sang mantan.

"Gue mencoba berontak sambil susah nelponin (mantan). Setelah gue di-pick up ya udah gue kasih tahu gue siapa, dan untungnya mereka tahu Widi Vierra ini punya tato," lanjut wanita 32 tahun ini.

2. Para Pelaku Ketakutan

Singkat cerita, Widy berhasil meyakinkan orang-orang yang menculiknya itu bahwa ia betul-betul vokalis Vierra. Mereka pun akhirnya melepaskan Widy dan menurunkannya di suatu titik.

"Mereka diskusi, mereka takut gue bikin laporan atau apa lah. Coba orangnya (yang di-pick up) bukan gua gitu lho (pasti) lanjut diapa-apain di dalam mobil," tegas Widy.

3. Lakukan Visum

Widy enggan kasusnya itu diketahui publik, namun akhirnya malah viral karena Kevin mengungkapnya di Twitter. Kasus tersebut juga pernah jadi sorotan media pada tahun 2011 silam. Kala itu ia sampai harus lakukan visum di rumah sakit.


REKOMENDASI
TRENDING