SELEBRITI

Wow, ini nih 7 Selebtwit Dengan Jutaan Follower Dari Indonesia

Sabtu, 19 April 2014 17:01 Penulis: Agung Dien Farid

©Akun twitter pribadi masing-masing selebtwit

Kapanlagi.com - Dunia twitter udah jadi dunia kedua buat orang-orang yang selalu melakukan hubungan yang intens dengan dunia maya. Seakan-akan, kalau gak ada twitter tuh, kayak ada yang kurang aja. Lagi di jalan gak twitter-an itu aneh, sebelum makan gak upload foto makanan juga kerasa janggal. Kayak ada yang hilang gitu deh dari hidup.

Tapi, jangan salah. Berkat twitter juga, ternyata lahir istilah selebtwit, yaitu orang-orang yang terkenal lewat twitter. Ada yang profesinya penyiar radio, sutradara, pembawa acara, sampai stand up comedian. Ini beberapa di antaranya.

(kpl/dna)


REKOMENDASI
TRENDING