SELEBRITI

Yakin Ferry Irawan Tak Bersalah, Keluarga Ingin Lihat Langsung Hasil Visum Venna Melinda

Senin, 23 Januari 2023 08:36

Ferry Irawan & Venna Melinda - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Polda Jatim telah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka dan melakukan penahanan. Kendati begitu, pihak keluarga yakin jika Ferry Irawan tak melakukan tindak KDRT terhadap Venna Melinda seperti yang dituduhkan.

"Dari awal komunikasi sama kami, jawabannya selalu konsisten bahwa ini hanya keributan rumah tangga biasa. Mungkin pada saat itu tensinya sama-sama meninggi. Tapi yang namanya KDRT fisik, beliau pastikan tidak ada," kata Maya, adik Ferry Irawan di Jakarta, Sabtu (21/1/2023).

Selama belum ada hasil persidangan, keluarga akan sepenuhnya percaya dengan Ferry Irawan. Namun jika kelak Ferry terbukti bersalah, sebagai keluarga mereka akan memberi nasihat terbaik.

"Kalau terbukti bersalah ya kita pihak keluarga pun akan menceramahi kakak kita sendiri agar bisa berubah dan kembali ke jalan yang benar. Tapi setahu aku kakak aku tidak seperti itu," tuturnya.

1. Berdamai dan Diselesaikan Baik-Baik

Sejatinya, lanjut Maya, sebelum masuk persidangan, pihak keluarga berharap bisa bertemu dengan Venna Melinda dan ingin persoalan tersebut bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Kalau keinginan pihak keluarga ini semua berdamai dan diselesaikan secara baik-baik," ucapnya.

2. Ingin Lihat Langsung Hasil Visum

Masih kata Maya, untuk menuntaskan rasa penasaran, keluarganya berharap bisa mendengar sendiri keterangan langsung dari Venna Melinda dan melihat bukti KDRT yang dituduhkan.

"Kami keluarga pengin tahu kejadian saat itu bagaimana? Dan menginginkan melihat langsung bukti yang sudah ada. Mungkin berupa bukti visum, atau apa," ucapnya.

(kpl/dan/ums)

REKOMENDASI
TRENDING