Yovie & Nuno Persiapkan Album ke Dua

Kamis, 15 April 2004 14:37 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Masih proyek Yovie & Nuno? Proyek sampingan pencipta lagu dan musisi Yovie Widianto ini sukses dengan album pertama Semua Bintang. Album tersebut juga melejitkan nama seperti Audy (membawkan Janji Di Atas Ingkar -red). Kelompok yang diambil dari bahasa latin Numero Uno ini, kabarnya juga sedang bersiap-siap meluncurkan album keduanya. Kapan?

"Tinggal sentuhan akhir saja kok. Mixing-nya akan dilakukan Juli depan. Mungkin albumnya sudah bisa rilis pada Agustus," harap Yovie.

Yovie janji, akan memberikan sesuatu yang berbeda di album ini. Apa itu? "Saya sudah bosan dengan band pop rock yang diiringi dengan instrumen musik string atau biola. Karena itu saya mencoba formula baru, menggunakan alat musik brass," terangnya, "Untuk liriknya juga berbeda. Masih tentang cinta, tapi kita menggunakan kata-kata yang lebih frontal," tambahnya.

Yovie juga menegaskan, proyeknya ini akan sangat berbeda dengan Kahitna. Karena menurutnya, masih banyak yang menganggap Yovie & Nuno adalah Kahitna Seri II. "Beda. Ini murni idealisme saya. Ada batasan-batasan di Kahitna yang bisa saya olah dengan maksimal lagi di album ini," jelasnya panjang lebar.

Namanya juga proyek, tak heran kalau personilnya selalu berganti-ganti. Di album kedua ini, personilnya ganti semua. Kebanyakan berasal dari Surabaya. Personel yang sekarang yaitu Ersta, mantan bassis X-men (bass), Gail (vokal), Diaz (gitar), Recel (drum), dan Dudi Oris (vokal).

(tbg/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING