SELEBRITI

Yuk Vote Menu yang Bakal Dimasak Chef Nicky Tirta Buatmu, Hanya di KapanLagi Buka Bareng

Kamis, 23 April 2020 17:41 Penulis: Mahardi Eka Putra

KapanLagi Youniverse

Kapanlagi.com - KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama bakal berlangsung, Sabtu (25/4). Event online satu ini bakal menghadirkan live streaming penyanyi dan band ternama tanah air, meet and greet bersama selebriti saat berbuka puasa, dan juga aksi chef selebriti unjuk kebolehan mengolah menu lezat secara live. 

Kamu cukup siapkan laptop, handphone, serta koneksi yang oke untuk bisa ikut dalam event seru satu ini. Pada pukul 14.00 WIB bakal ada live music performance secara berurutan secara streaming via Vidio.com. Pada pukul 16.10, chef selebriti yang dipilih oleh KLovers lewat voting akan mulai memasak. Kamu bisa menikmati live streamingnya via Vidio.com juga. Nah pada pukul 17.10, kamu bisa buka bareng artis idola bersama 1000 orang lainnya via Zoom. Momen buka bersama ini juga akan ditampilkan secara live streaming di Vidio.com. 

Pada Edisi Pertama ini, bakal ada penampilan dari Rendy Pandugo serta Endah N Rhesa. Pada sesi meet and greet, ada Luna Maya dan Revalina S Temat yang bakal menemanimu berbuka dalam obrolan hangat. Kamu juga bisa mengintip chef Nicky Tirta memasak menu spesial secara live lho. Bahkan, kamu bisa turut memilih menu apa yang nantinya akan dimasak oleh Nicky Tirta lewat vote. 

 

 


 

1. Yuk Vote di Sini

Kamu cukup klik link di bawah untuk masuk ke halaman vote KapanLagi. Ada empat menu yang tersedia, langsung klik salah satu menu untuk dimasak oleh Chef Nicky Tirta, Sabtu (25/4) nanti. 


KLIK UNTUK VOTE DI SINI

 

2. Pastikan kamu juga sudah mendaftar

Setelah ikut vote, kalian bisa mendaftarkan diri untuk bisa ikut event buka bareng. Tinggal isikan nama, alamat email yang aktif, serta nomor WA yang bisa dihubungi. Data yang kalian masukkan akan kami catat. 

Setelah kami memilih 1000 orang yang beruntung, kami bakal mengirim undangannya via email dan WhatsApp. 

Pantau terus situs-situs KapanLagi Youniverse untuk mengetahui update seputar event KapanLagi Buka Bareng ini. Kami bakal menghadirkan event seru tersebut selama Ramadan, mulai 23 April - 16 Mei nanti. Bakal ada 4000 orang bergabung berbuka bersama, 1000 takjil gratis dibagikan bagi mereka yang membutuhkan, 4 chef selebriti, 8 artis, serta 10 musisi siap memeriahkan.

 

REKOMENDASI
TRENDING