Yuni Shara Berharap Krisdayanti Tak Buru-Buru Nikah

Rabu, 01 September 2010 15:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Yuni Shara Berharap Krisdayanti Tak Buru-Buru Nikah Yuni Shara - KD
Kapanlagi.com - Sebagai saudara tertua penyanyi Yuni Shara mendukung sang adik, Krisdayanti menikah sesuai dengan pilihan hatinya. Sikapnya itu sama halnya, yang ditunjukkan oleh sang mama, Widianingsih.

"Kalau orang berencana ya nggak apa-apa kan. Kadang kan kalau berencana ya tinggal rencana saja. Yang pasti saya dan mama mendoakan kalau itu pilihannya Yanti. Tanggal kapannya dan segala macem kami belum tahu. Mama juga belum dengar, karena memang belum," ungkap Yuni Shara saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (01/09).

Tanpa menyebut status calon suami Krisdayanti yang masih suami orang lain, Yuni Shara berharap tidak terburu-buru adiknya itu menikah. Soal jodoh, menurutnya sudah ditetapkan oleh Yang di Atas, manusia hanya dapat mengusahakan.

"Kami juga tidak mengharapkannya buru-buru dan segera. Enggak perlu diburu-buru kalau memang sudah waktunya. Kalau memang belum tapi dikasih tanggal ya susah," terangnya.

Menurut pacar Raffi Ahmad ini, tidak sepenuhnya mengetahui hubungan adiknya dengan Raul. Karena secara pribadi cocok atau tidak hanya mereka yang tahu.

"Dan bisa dibilang Yanti belum cerita. Dia pernah bercerita tapi, enggak selalu bercerita. Jangan disimpulkan Yanti cerita ke saya segala macam, jadi kadang ada yang disampaikan, karena ada hal yang penting," pungkasnya.  

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING