SELEBRITI

Yuni Shara Terbang Seorang Diri ke Vietnam demi Rayakan Ultah Anak

Senin, 04 November 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Yuni Shara dan Cello Obin Siahaan © Instagram/yunishara36

Kapanlagi.com - Hari Jumat (1/11), putra Yuni Shara yang bernama Cello Obin Siahaan genap berusia 15 tahun. Seperti diketahui, Cello merupakan anak bungsu Yuni hasil dari pernikahannya dengan suami keduanya yang bernama Henry Siahaan.

Tak lupa, Yuni mengucapkan selamat untuk putranya lewat sebuah postingan Instagram. Pada kesempatan itu, wanita kelahiran Batu ini juga mengucapkan doa-doa baik untuk Cello yang kini sudah semakin beranjak dewasa.

"November. Its Time to remember. Selamat 15 tahun anakku Cello Obin Siahaan @cello_shn. Doa Terbaik dari Bunda mengiringi langkahmu. I Love you anak bunda sayang," tulis Yuni pada caption foto postingannya.

 

 

1. Cello Sedang Ikuti Turnamen Voli di Vietnam

Tiap tahunnya, Yuni punya tradisi untuk membuat kejutan ultah di pagi buta dengan menyiapkan kue ultah, lengkap beserta lilin dan sebagainya. Namun kali ini, niatan Yuni itu terhalang oleh jarak, mengingat Cello sedang berada di Hanoi, Vietnam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on Oct 31, 2019 at 11:46am PDT

"Ini mungkin hanyalah sebuah kebiasaan yang saya lakukan sejak anak-anak masih kecil. Mereka bangun tidur pagi-pagi sudah ada kue tart, tiup lilin dan kita berdoa bersama. Tapi di tahun ini, saya tidak bisa lakukan itu karena Cello mengikuti Turnamen volley ball antar sekolah se-Asean di Hanoi, Vietnam," tulis Yuni pada sebuah postingan lain.

2. Terbang ke Vietnam Seorang Diri

Jarak tak lantas menjadi halangan bagi Yuni untuk tetap memberikan surprise pada sang buah hati. Bayangkan saja, pelantun Desember Kelabu itu rela terbang seorang diri ke Vietnam. Padahal, ini adalah pengalaman pertamanya berkunjung ke sana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on Nov 1, 2019 at 8:36am PDT

"Tanggal 1 subuh saya berangkat sendiri ke Hanoi (saya belum pernah ke Vietnam). Sampai di sini walaupun ada beberapa kendala, terutama saat berkomunikasi, Alhamdulillah bisa sesuai rencana," kenang Yuni.

3. Kejutan Yuni Shara Sukses

Pada akhirnya, kejutan yang dilakukan Yuni Shara berjalan lancar. Cello terlihat begitu terkejut melihat kehadiran sang ibunda, lengkap beserta kue ulang tahun di tangannya. Setelah meniup lilin, Cello pun mendapat ciuman mesra dari Yuni di depan teman-temannya.

"Malam-malam saya tunggu rombongan dari sekolah @acgjakarta datang. Semua kaget pas lihat saya ada tempat mereka. Terutama Cello. Dan terima kasih @sabrinamcphail dan @tyasfogarty yang sudah bantuin tante buat video dan koordinasi kecil-kecilan. Alhamdulillah. Matur nuwun gusti, niat saya membawa kue tart masih kesampean. Selamat ulang tahun anakku CELLO Obin Siahaan. Selamat 15 Tahun nak. Selamat meneruskan hidupmu dengan lebih baik," tuntas Yuni.


REKOMENDASI
TRENDING