SELEBRITI

Foto Bareng Atta Halilintar Dikritik, Yuni Shara Berikan Pembelaan

Selasa, 24 September 2019 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Atta Halilintar dan Yuni Shara © Instagram

Kapanlagi.com - Atta Halilintar saat ini menyandang status sebagai King of Youtube Indonesia dengan total 19 juga subscribers. Meski punya massa yang besar, namun tak bisa dipungkiri jika sosok Atta juga punya banyak sekali haters.

Belum lama ini, Atta secara tak sengaja ketemu dengan aktris senior Yuni Shara di salah satu bandara Jakarta. Keduanya pun menyempatkan untuk foto bareng. Yuni lantas mengunggah fotonya ke akun Instagram sambil menuliskan pujian pada Atta.

"Pagi pagi jumpa pemuda Inspiratif di bandara. Sukses terus @attahalilintar dengan konten-konten yang baik dan bisa dijadikan inspirasi buat anak muda di Republik ini. Have a nice weekend everyone," tulis Yuni pada caption postingannya.

1. Dikritik Warganet

Uniknya, foto Yuni bersama Atta itu mendapat banyak sekali kritikan dari warganet. Bukan masalah penampilan atau fotonya, melainkan pujian Yuni yang dianggap berlebihan pada sosok Atta. Banyak yang tak setuju jika anak sulung dalam keluarga Gen Halilintar itu disebut sebagai inspirasi generasi muda.

"Inspiratif dari mana sih bu? Bocah sekaran pada cita-cita jadi Youtuber? Dulu sebelum ada Youtube cita-citanya lebih mulia. Mulai dari dokter, guru, polisi, tentara dan lain-lain. Sekarang kok jadi youtuber!" tulis akun @indrabgunawan.

2. Pembelaan Yuni Shara

Mendapati komentar itu, Yuni tak tinggal diam. Kakak dari Krisdayanti itu memberikan komentar balasan yang bijak tanpa terpancing emosi.

"@indrabgunawan Apapun yang sifatnya mendatangkan kebaikan, Insya Allah akan baik. Toh banyak Youtuber yang konten-kontennya baik. Murid-murid saya semua punya cita-cita yang mulia, dan saya sangat hargai. Sebenernya mungkin harus menghargai orang-orang yang rajin bekerja dan ulet. Mungkin anda kalau bisa bikin konten juga akan bikin vlog juga. Kita mikirnya yang positif aja njih," balas wanita berusia 47 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING