SELEBRITI

Rayakan Ultah di Tempat Mewah, Rina Gunawan Undang Orang Terdekat

Jum'at, 28 Juni 2019 23:45 Penulis: Sora Soraya

Rina Gunawan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Jumat (28/6) presenter Rina Gunawan berulang tahun ke-45. Wanita kelahiran Bandung itu pun merayakan momen spesial ini di tempat mewah bernama The Manor. Sebuah tempat berkonsep rumah bisa dijadikan untuk berbagai acara, baik perayaan ulang tahun, arisan, maupun resepsi pernikahan.

Pesta ulang tahun Rina Gunawan kali ini memang begitu intim. Istri dari artis Teddy Syah itu hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Selain keluarga, sejumlah selebritis ternama juga hadir dalam acara tersebut. Mulai Krisdayanti, Yuni Shara, Ira Maya Sopha, dan masih banyak lagi.

"Nggak terlalu banyak sih ya, paling 50 an. Sahabat-sahabat deket aja. Nanti paling sore dihadiri sama temen-temen dari WO (Wedding Organizer) yang ada di Jakarta," kata Rina di The Manor, Kawasan Andara, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

 

1. Bareng Acara Bisnis

Ternyata, perayaan ulang tahun Rina Gunawan ini juga berbarengan dengan peresmian The Manor, usaha yang dimiliki oleh sahabatnya bernama Icha. Hal ini diungkapkan langsung olehnya saat ditanya rekan media.

"Kebetulan aku barengan sama mbak Icha dari The Manor, sekalian soft opening (The Manor). Bisa merayakan ultah di The Manor Andara sama teman-teman arisan, sahabat, dan saudara senang banget," ungkap wanita berhijab itu.

2. Harapan Rina

Memasuki usia 45 tahun, Rina pun menyampaikan harapannya, "Sudah 45 tahun, sisa umur semakin sedikit. Mudah-mudahan bisa bermanfaat sama orang banyak. Saya masih senang urus pernikahan, di balik layar, dan lain-lain. Semoga agenda ini bisa bermanfaat untuk orang banyak."

Sementara itu, Teddy Syach merasa bersyukur karena sang istri masih semangat bekerja di bidang weeding organizer. "Kalau saya bersyukur Rina masih memanfaatkan umurnya terus menerus bekerja setiap hari, melibatkan banyak orang penting dan mendapatkan teman baru. Artinya saya senang dia masih produktif," kata Teddy.

"Alhamdulillah udah semua, cuman pengin melihat tumbuh besar anak-anak dan melihat mereka menikah," tutup Rina menambahkan.

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING