Jadi WO, Rina Gunawan Benarkan Ada Pernikahan Mewah Bertabur Artis di Daerah Binuang!

Jum'at, 09 Februari 2018 10:45 Penulis: Tyssa Madelina
Jadi WO, Rina Gunawan Benarkan Ada Pernikahan Mewah Bertabur Artis di Daerah Binuang! Rina Gunawan © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan mewah bertabur deretan artis tersohor Ibukota santer beredar di media sosial belakangan ini. Dalam brosurnya, pernikahan yang diadakan di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin tersebut akan dihadiri oleh berbagai penyanyi seperti Rhoma Irama, Zaskia Gotik, Duo Serigala sampai Afgan.

Mantan penyanyi Tanah Air, Rina Gunawan yang berubah haluan menjadi pengusaha wedding organizer pun membenarkan kabar tersebut lantaran timnya lah yang ambil andil dalam pernikahan itu. "Iya betul soal pernikahan itu, tapi saya hanya mengurus Wedding Organizer dalam pernikahan saja," ungkap Rina Gunawan, saat dihubungi Kapanlagi.com lewat WhatsApp, Kamis (8/2) malam.

Brosur pernikahan yang santer beredar. (Credit: Istimewa)Brosur pernikahan yang santer beredar. (Credit: Istimewa)

Dalam brosur tersebut tertera bahwa pesta perayaan akan dilangsungkan selama berhari-hari, dimulai pada hari Minggu, 11 Februari 2018 sampai Rabu, 21 Februari 2018 mendatang. Rina turut membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa nantinya akan ada ratusan ribu tamu undangan yang hadir menikmati. Menurut penuturan Rina, pesta tersebut diadakan khusus untuk hiburan rakyat Binuang.

"Itu benar kok, pada saat hari Minggu besok artisnya ada beberapa yang memang akan dilanjutkan hari-hari berikutnya. Memang diperuntukan untuk rakyat Binuang. Akad nikah sudah dilaksanakan Juli tahun lalu. Kamis kemarin ada acara 7 bulanan dan Minggu pagi tanggal 11 Februari besok acara adat (pesta rakyat) dengan tamu sekampung daerah Binuang itu pada datang, jumlahnya bisa 100 ribuan, kalau Minggu siang - malam khusus tamu VVIP 3000 undangan," tambah Rina.

Rina Gunawan menjadi tim Wedding Organizer dalam pernikahan tersebut. © KapanLagi.com/Bambang E RosRina Gunawan menjadi tim Wedding Organizer dalam pernikahan tersebut. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Rina mengaku pagelaran pernikahan tersebut merupakan event terbesar dengan artis terbanyak yang pernah ia tangani. Namun ia tak menyangka bahwa acara itu akan ramai diperbincangkan di media sosial. Meski begitu, diakui olehnya, tak ada perbedaan signifikan dengan pesta pernikahan yang biasa ia handle pada umumnya.

"Acara tersebut diadakan oleh Ayah dari mempelai pria bernama Bapak Haji Muhammad Hatta, seorang pengusaha, panggilannya Pak Haji Ciut. Kalau resepsi adat dan tamu-tamu VVIP sama aja sih, menyesuaikan prosesi adat per daerah. Tetapi kalau berhari-hari ini sebenarnya hanya menyenangkan masyarakat dengan mengundang artis-artis dari ibukota. Jadi mereka nonton show ada panggung dan ada makanan gratis," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING