SELEBRITI

Air Mata Tak Terbendung Saat Ferry Maryadi, Deswita, dan Hedi Yunus Nyekar Almarhumah Rina Gunawan

Senin, 08 Maret 2021 20:34 Penulis: Gilang Kurniawan

Rina Gunawan: KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Rina Gunawan menghembuskan nafas terakhirnya di RSPP Simprug, Jakarta Selatan pada Selasa 2 Maret 2021 kemarin. Tentu saja kabar meninggalnya istri dari Teddy Syach ini membuat kaget sekaligus meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Seperti yang dirasakan oleh Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan Hedi Yunus ketika berkunjung ke makam almarhumah Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Senin (8/3). Ketiganya mengakui baru bisa melihat makam sahabatnya itu saat ini karena mengingat ada protokol kesehatan yang diterapkan ketika prosesi pemakaman Rina Gunawan.

"Waktu pemakaman kita juga nggak sempat untuk ke makam karenakan ada prokes ya, jadi kita berdoa dari rumah dan tadi pagi baru berkesempatan ketemu mamahnya teh Rina dan siang ini berkesempatan ke makamnya," ungkap Ferry Maryadi.

 

 

 

1. Almarhumah Rina Gunawan Sangat Dekat Dengan Sahabat-sahabatnya

Ketika diminta untuk menceritakan bagaimana kedekatan mereka dengan almarhumah Rina Gunawan, Deswita Maharani dan Hedi Yunus pun tak mampu membendung air matanya. Ferry Maryadi pun menyebut sosok Rina Gunawan selalu bisa mencairkan suasana dan membawa keceriaan untuk orang-orang dekatnya.

"Wah kalau itu nggak bisa diceritain lagi itu mah orangnya asik banget. Tiap bulan Ramadhan selalu ngerepotin beliau, kita tuh udah disiapin semua, semua sama si teteh, awal aku makai hijab pun dia ngejapri terus ngirimin kerudung banyak banget," ujar Deswita Maharani.

"Jadi teh Rina itu bisa dibilang pembawa keceriaan ketika kita lagi kecapean, ketika ada perundingan apa, ketika pusing mikirin sesuatu, teh Rina datang dan bisa mencairkan suasana, ketika mentok ide, ada Rina bisa keluar solusinya," timpal Ferry Maryadi.

 

 

2. Rina Gunawan Ialah Sosok yang Selalu Memberikan Keceriaan

Selain itu, Hedi Yunus pun juga mengingat sosok Rina Gunawan yang selalu bisa memberikan keceriaan bagi dirinya. Tak hanya itu, ketika terakhir kali manggung di acara pernikahan yang dikelola oleh WO Rina Gunawan, vokalis grup musik Kahitna itu mengaku merasa sedikit aneh karena tak seperti biasanya, Rina memaksa ingin foto bersama dengannya.

"Kebayang nggak ketika kita udah ngumpul Rina belum datang kan dia sibuk ya, miss rempong, begitu datang dia senyum ketawa idungnya kembang kempis, itu yang kita kangenin," paparnya.

"Kebetulan 15 Februari masih ketemu, masih nyanyi di awal tahun ini dua kali nyanyi di weddingan Rina. Nah pas abis nyanyi emang Rina tuh ngajakin selfie, foto gitu, Rina tuh nggak pernah maksa foto, biasanya foto bisa sembarang tempat, ini dia naik pelaminan foto berdua peluk gitu," pungkas Hedi Yunus.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING