SELEBRITI

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Adik Ipar Ananda Faturrahman Ungkap Mendiang Orang yang Sangat Baik Sekali

Rabu, 03 Maret 2021 12:37

Adik Ipar dan Rina Gunawan (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Rina Gunawan meninggal dunia pada hari Selasa (2/3) kemari malam, artis senior meninggal dunia di usia 46 tahun di RS Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Kabar duka ini membuat rekan artis bersedih bahkan adik ipar Ananda Faturrahman turut bersedih hingga mengungkapkan isi hatinya.

Lewat media sosial instagram, adik ipar Ananda Faturrahman mengunggah foto bersama Rina Gunawan. Postingan fotonya, Ananda juga menuliskan bela sungkawa kepergian Rina.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah saudari kami Rina Gunawan (Rina Mustikana Gumilang) istri dari Teddy Syach, mohon dimaafkan bila ada kesalahan", tulis pesan postingan Ananda Faturrahman.

1. Orang Yang Baik Sekali

Selain itu, Ananda Faturrahman juga menuliskan ungkapan isi hatinya yang di mana, mendiang Rina Gunawan merupakan sosok wanita yang sangat baik sekali. Sang adik ipar juga mendoakan mendiang Rina sekaligus keluarganya.

"Teteh orang yg sangat baik sekali, penyayang, ceria, humoris, slalu memberi kehangatan. Mohon doanya semoga amal ibadah beliau diterima ALLAH SWT dan di ampuni segala kesalahannya. Dan untuk keluarga ,terutama suami, anak-anak dan ibu dr Almarhumah semoga diberikan ketabahan dan ke ikhlansan. Aamiin. Al Fatihah", tambahan caption di instagramnya.

2. Ferry Maryadi Berduka

Nggak hanya Ananda Faturrahman, aktor Ferry Maryadi juga memposting foto bareng mendiang Rina Gunawan. Selain postingan foto, Ferry juga menuliskan ungkapan kesal yang di mana mendiang Rina diduga terkena Covid-19.

"Innalillahi wainailayhi rojiun. Semoga husnul khotimah tetehku solehah, Teman-teman mohon dimaafkan segala kesalahan tetehku, baik yang disengaja maupun tidak. #covidbangsatttttt," tulis Ferry di caption postingan instagramnya.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING