SELEBRITI

Kini Sendirian, Teddy Syach Mengaku Cukup Berat Menggantikan Peran Mendiang Rina Gunawan di Keluarga

Jum'at, 14 Mei 2021 15:06

Teddy Syach dan Rinna Gunawan ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Teddy Syach rupanya cukup kesulitan ketika mencoba menggantikan posisi mendiang sang istri, Rina Gunawan. Apalagi, segala urusan rumah tangga, semuanya diserahkan kepada mendiang Rina.

"Ya pasti, ternyata berat juga. Sejak awal saya katakan nggak gampang buat saya pribadi apa lagi semua persoalan khususnya rumah tangga memang saya serahkan pada mendiang, jadi sekarang ternyata 'waduh banyak juga'," ungkap Teddy Syah saat ditemui di kediamannya Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

 

1. Ikut Sertakan Anak

Pelan-pelan, Teddy mulai mengikutsertakan anak-anaknya untuk meneruskan usaha mendiang Rina. Oleh karena itu, lelaki berusia 46 tahun itu memaksakan agar anak-anaknya siap melakukannya.

"Usaha sudah mulai, kemarin pas puasa kita uji semuanya, anak-anak masuk dan kebetulan ada sepupu mendiang yang konsen dan peduli. dia juga sangat membantu saya. Jadi, kita mulai regenerasi untuk anak-anak biar mereka belajar ngikut senior jadi partner ibunya dulu," ujarnya.

"Sementara ini saya paksa untuk siap, biar gimanapun itu peninggalan usaha yang baik. Langkah ini jangan sampai vakum, tetap harus dijalankan," tukasnya.

 

2. Tugas Rina Gunawan Sudah Seelsai

Selain itu, Teddy mengaku saat ini sedikit demi sedikit sudah mulai bisa menerima dan ikhlas menjalani hidup tanpa sosok istri di sampingnya. 

"Ya, semua juga akan kembali. Kalau ditanya akan kuat, tentu saya nggak kuat, siapa pun nggak, tetap kita bersedih. Tapi, bahwa selama puluhan tahun berumah tangga yang buat saya ikhlas, dia sudah menjalankan tugas sebagai seorang istri dan ibu sudah lengkap," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING