SELEBRITI

7 Potret Terbaru Teddy Syach Setelah Kepergian Rina Gunawan, Jadi Sosok yang Tegar - Hangat Bareng Anak

Rabu, 12 Oktober 2022 13:44

Teddy Syach (credit: Instagram.com/syach_t/)

Kapanlagi.com - Duka mendalam dirasakan Teddy Syach usai sang istri berpulang untuk selamanya di tahun 2021 lalu. Sudah satu tahun sejak kepergian sang istri, Teddy Syach kini terlihat mulai aktif lagi mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial.

Teddy Syach terlihat sangat tegar saat ditinggal sang istri untuk selamanya yang sempat positif covid-19 serta memiliki komorbid. Namun, di balik ketegarannya tersebut, saudara Atalarik Syach ini mengungkapkan patah hati mendalam setelah kepergian Rina Gunawan.

Selain itu, aktor berusia 48 tahun ini dikenal jarang aktif di media sosial. Sampai setahun setelah kepergian sang istri, ia mulai mengunggah sejumlah aktivitasnya lagi. Mau tahu seperti apa potret terbaru Teddy Syach usai kepergian Rina Gunawan? Yuk cek potretnya di sini KLovers.

1. Kini Jadi Ayah Tunggal

Teddy Syach dikenal memiliki rumah tangga harmonis sejak resmi mempersunting Rina Gunawan di tahun 1999 silam. Dari pernikahan tersebut, Teddy Syach dikaruniai dua orang anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Sementara itu, sejak kepergian Rina Gunawan untuk selamanya Teddy Syach kini menjadi orang tua tunggal bagi dua buah hatinya. Tak jarang adik Atalarik Syach ini mengunggah kebersamaannya bareng buah hati tercinta melalui akun media sosial pribadi.

2. Tetap Tegar Usai Kepergian Sang Istri

Teddy Syach dikenal sangat tegar saat sang istri meninggal di tahun 2021 lalu. Namun di balik ketegarannya tersebut, Teddy Syach menyimpan duka mendalam hingga mengungkapkan ia merasakan benar-benar patah hati.

Mencoba tetap kuat dan tegar mengantar kepergian Rina Gunawan, aktor kelahiran 21 Juli 1974 silam ini rupanya punya alasan tersendiri. Pasalnya ia ingin menjadi contoh yang baik bagi buah hatinya agar kelak dapat menjadi sosok yang tegar saat diterpa sebuah ujian.

3. Aktif Lagi di Media Sosial

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Teddy Syach memang cukup jarang mengunggah aktivitasnya melalui akun media sosial pribadi. Apalagi sejak kepergian sang istri, akun media sosialnya terlihat jarang aktif. Namun kini, sang aktor mulai kembali aktif mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial. Tidak sedikit netizen memberikan respons positif untuk Teddy Syach hingga ungkapkan rasa rindunya pada sang aktor.

4. Penuh Kehangatan Ditemani Anak-Anak

Salah satu momen terbaru yang diunggah Teddy Syach via akun media sosial adalah ketika ia menghabiskan waktu bareng dua buah hatinya. Seperti inilah potret Teddy Syach bareng dua anaknya saat merayakan hari raya Idul Fitri di tahun 2022. Potret hangat ayah dan anak begitu terasa walaupun kini Teddy Syach hanya merayakan hari kemenangan bersama buah hatinya.

5. Unggah Sejumlah Aktivitas

Selain itu, ada sejumlah aktivitas yang diunggah Teddy Syach melalui akun media sosial. Seperti potret ini ketika Teddy tengah mengunjungi sebuah tempat pengobatan alternatif yang terletak di Cimande, Jawa Barat.

Terlepas dari kegiatannya tersebut, Teddy Syach juga masih aktif di dunia peran baik sinetron ataupun film. Salah satu yang terbaru adalah sinetron berjudul JALAN LANGIT dan CINTA ALESHA.

6. Sudah Bisa Tersenyum Lagi

Jika dilihat dari sejumlah potretnya di Instagram, kini Teddy Syach tampak bisa tersenyum lagi. Seperti potret ini ketika Teddy Syach tengah mengabadikan momen bareng rekannya saat hadir dalam sebuah acara. Tidak sedikit netizen juga memberikan doa terbaik dan kata-kata penyemangat untuk Teddy Syach.

7. Disebut Makin Religius

Akhir Agustus 2022 lalu, Teddy Syach sempat mengunggah aktivitasnya saat hadir dalam acara haul. Ia pun tampil begitu rapi dengan mengenakan baju koko putih. Seperti inilah potretnya saat Teddy Syach tampak khusyuk mengikuti acara. Selain itu, sejumlah warganet menyebut Teddy Syach makin terlihat religius.

Itulah potret terbaru Teddy Syach usai kepergian Rina Gunawan. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING