SELEBRITI

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Proses Pemakaman Ikuti Protokol Kesehatan yang Cukup ketat

Rabu, 03 Maret 2021 11:10 Penulis: Canda Dian Permana

Proses Pemakaman Rina Gunawan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). Proses pemakaman mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat. Bahkan, tidak terlalu banyak keluarga dan kerabat yang ikut mengantarkan Rina Gunawan ke peristirahatan terakhir.

Jenazah Rina tiba dari RSPP Simprug Jakarta Selatan sekita pukul 08.35 WIB dengan ditemani beberapa petugas medis bepakaian APD lengkap.

Terlihat, suami Rina Gunawan, Teddy Syach menangis ketika jenazah tiba di pemakaman.

1. Dimakamkan Gunakan Peti

Jenazah Rina juga dimakamkan menggunakan peti yang dibungkus plastik rapat. Hanya keluar dan petugas pemakaman yang berada di dekat makam dari Rina Gunawan.

Teddy juga terlihat menggunakan APD lengkap untuk ikut memakamkan istrinya tersebut. Sebelum dikebumikan, Teddy juga mengadzani Rina Gunawan.

Keluarga dan kerabat Rina Gunawan hanya bisa melihat almarhumah dimakamkan dari jarak jauh jauh. Prosesi pemakaman diiringi lantunan doa yang dibacakan seorang pemuka agama.

2. Tangis Teddy Syach Pecah

Selesai dikebumikan, tangis Teddy Syach pecah saat menyampaikan beberapa patah kata usai pemakaman istrinya, Rina Gunawan. Dia mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Rina Gunawan.

"Aku ikhlas, aku sudah ikhlas," kata Teddy Syach sembari menangis di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

(kpl/far/nda)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING