Zulfikar Rakita Dewa Sering SMS Vulgar ke Riana Rara Kalsum?

Kamis, 22 Januari 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Zulfikar Rakita Dewa Sering SMS Vulgar ke Riana Rara Kalsum? Riana Rara Kalsum ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Janda cantik Riana Rara Kalsum merasa sosok Zulfikar Rakita Dewa, putra Deddy Mizwar adalah pria yang pintar merayu. Karenanya ia luluh dan akhirnya mau berlibur bareng dan bahkan menginap di hotel dan kamar yang sama meski belum ada ikatan perkawinan.

Riana juga sempat bercerita bahwa awal perkenalannya dengan Zulfikar adalah melalui path pada bulan Juni 2014 silam. Setelah melalui proses PDKT selama beberapa waktu, keduanya lantas liburan bareng ke Eropa pada tanggal 24 Agustus hingga 4 September 2014.

"Waktu itu ketemuan di Eropa. Pas 2,5 bulan chat itu sudah dekat, dia sering SMS vulgar, rayuannya vulgar," ungkap Riana di Wisma Bayuadji lt 1 Jl Gandaria Tengah, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Beberapa pesan Zulfikar ke Riana diungkap dalam konferensi pers. ©KapanLagi.com®Beberapa pesan Zulfikar ke Riana diungkap dalam konferensi pers. ©KapanLagi.com®

Pintar merayu, Riana mengungkap sikap Zulfikar berubah sejak mereka pulang dari liburan. Pria tersebut mulai sering mencari alasan untuk melepas tanggung jawab. Padahal sebelumnya Zulfikar dikatakan oleh Riana hendak menikahinya secara sipil dan militer.

"Belum komunikasi (dengan Zulfikar). Alasan Oktober itu katanya HP disita sama intel," ucapnya.

Merasa sebagai korban, saat ini Riana berharap agar Zulfikar menepati janji untuk menikahinya. Wanita yang lahir di Bangkinang, 1 Juni 1974 ini juga membantah bahwa motif laporan yang ia buat adalah demi uang.

"Nggak (ditawari uang untuk menghentikan laporan). Nggak mau juga, kalau ada saya lihatin," tegasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING