Selama Berlibur ke Eropa, Putra Deddy Mizwar Dibiayai Riana

Kamis, 22 Januari 2015 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Selama Berlibur ke Eropa, Putra Deddy Mizwar Dibiayai Riana Riana Rara Kalsum - Ramdhan Alamsyah ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Putra aktor yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa terlibat masalah dengan seorang janda cantik bernama Riana Rara Kalsum. Zulfikar dan Riana sempat terlibat hubungan mesra dan bahkan berlibur ke Eropa bersama pada tanggal 24 Agustus hingga 4 September 2014 silam.

Selama di Eropa Riana dan Zulfikar mengunjungi Zurich, Alpen, Munich, Berlin, Brussels, Vienna hingga Salzburg. Dalam perjalanan itu ternyata mayoritas biaya ditanggung oleh Riana.

"Dia hanya tiket PP, hotel saya semua, souvenir dan belanjaan uang saya, dari Berlin, Belgia (Brussels) tiketnya saya," ungkap Riana dalam konferensi pers di Wisma Bayuadji lt 1 Jl Gandaria Tengah, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Riana Rara Kalsum meminta pertanggungjawaban Zulfikar Rakita Dewa. ©KapanLagi.com®/BusanRiana Rara Kalsum meminta pertanggungjawaban Zulfikar Rakita Dewa. ©KapanLagi.com®/Busan

Bukan masalah uang yang ia keluarkan yang dipersoalkan oleh Riana, melainkan sikap Zulfikar pasca liburan. Riana mengatakan Zulfikar pernah berjanji akan menikahinya secara sipil dan militer. Namun janji itu hanya sebatas janji dan Zulfikar malah seolah mencampakkannya.

"Belum dihitung (ruginya). Belum bisa jawab. Saya sudah jelaskan di BAP, tapi saya nggak mau tuntut satu rupiah pun," ucapnya.

Riana saat ini menuntut tanggung jawab dari Zulfikar karena disebutkan ia tengah hamil muda. Laporan yang dibuat oleh Riana dilayangkan ke Polisi Militer dengan tuduhan tindak pidana asusila, pengancaman dan penghinaan.

"Saya di BAP di Pomkostrad, Kamis 15 Januari 2015 dan dilimpahkan ke Komandan Fikar di Cilodong, terus lanjut ke Puspom AD," ungkapnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING