Frans Mohede Pilih Muay Thai Daripada Dunia Entertainment

Kamis, 23 Mei 2013 15:41 Penulis: Wulan Noviarina
Frans Mohede Pilih Muay Thai Daripada Dunia Entertainment Frans Mohede
Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya rupanya ada hal yang dilakukan Frans Mohede. Berawal dari hobby pada tahun 2000, akhirnya suami Amara Mohede itu serius menggeluti dunia olah raga Muay Thai dan mendirikan Baan Muay Thai pada tahun 2007 silam.

"Mulai latihan muay thai 2000-an, memang mulainya dari hobby, sampai akhirnya gue putuskan untuk membuka ini pada tahun 2007," ujarnya saat ditemui di Wisma Semeru, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Dari masih tergabung di grup vokal Lingua hingga akhirnya menjadi pemain sinetron saat ini ditinggalkan Frans karena ingin fokus mengurus Muay Thai Professional Indonesia (MPI) sebagai ketua umumnya.

"Kalau syuting sudah hampir nggak ada, nggak munafik masih pengen sih, tetapi kalau syuting juga, ini pasti jadi keteteran," kata Frans.

Lelaki yang memiliki nama lengkap Francois Henry Willem Mohede itu bersyukur, hobinya itu rupanya juga bisa menjadi penghasilan baginya. "Gue jalani hobi terus menghasilkan itu efek, karena gue kerja keras," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING