Jalani Maternity Shoot, Momo Geisha Tampil Elegan & Dikelilingi Bunga

Rabu, 26 Desember 2018 15:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jalani Maternity Shoot, Momo Geisha Tampil Elegan & Dikelilingi Bunga Momo Geisha © instagram.com/therealmomogeisha

Kapanlagi.com - Tak lama lagi penyanyi Momo Geisha akan segera menimang buah cintanya bersama sang suami. Pasalnya kini kandungannya telah memasuki usia 7 bulan. Sehingga diperkirakan kalau Momo akan melahirkan pada bulan Februari mendatang.

Melihat usia kandungannya yang semakin matang, Momo tak mau ketinggalan artis-artis lain untuk mengabadikan momen kehamilannya. Karena itulah baru-baru ini ia menjalani maternity shot bersama dengan seorang fotografer kenamaan yang kebetulan juga langganan para artis. Siapa lagi kalau bukan FD Photography!

Dereta foto maternity itu pun ia bagikan pada akun Instagramnya. Mau tahu seperti apa sih foto maternity Momo? Penasaran dengan penampilannya? Intip yuk!

Bubah Alfian jadi MUA Momo Geisha untuk maternity shot © instagram.com/therealmomogeishaBubah Alfian jadi MUA Momo Geisha untuk maternity shot © instagram.com/therealmomogeisha

Sebelum membahas lebih jauh soal penampilan Momo Geisha di momen maternity shootnya, ada satu foto yang nggak kalah menarik nih buat KLovers. Yaitu the man behind the maternity make up. Ia adalah salah satu make up artis favorit para artis tanah air, Bubah Alfian!

Yup, pada photoshoot kali ini Momo mempercayakan Bubah untuk dipoles Bubah. Pada akun Instagramnya Momo menuliskan, "Hai hai. Saya lagi mau photoshoot maternity nih yang dandanin @bubahalfian. Kita berdua mau open QnA sama yang mau tanya-tanya soal saya sama @bubahalfian bisa tulis di kolom komentar sekarang ya. Nantikan jawabannya di YouTube channel saya ya."

Seperti yang bisa KLovers lihat kalau mulanya wajah Momo masih terlihat polos, tanpa make up. Tak berselang lama wajah ayunya langsung berubah drastis berkat polesan make up ala Bubah yang terkenal flawless. Siap melihat hasilnya?

Momo Geisha jalani maternity shot © instagram.com/therealmomogeishaMomo Geisha jalani maternity shot © instagram.com/therealmomogeisha

Warna ungu jadi warna dominan foto maternity Momo Geisha © instagram.com/therealmomogeishaWarna ungu jadi warna dominan foto maternity Momo Geisha © instagram.com/therealmomogeisha

Taraaa, ini dia hasilnya! Cantik sekali kan? Kali ini magic hands Bubah memoles wajah Momo dengan make up yang bold. Alis, mata, hingga bibir Momo dibuat tampil tegas tapi tidak berlebihan.

Mata Momo dihias dengan rangakaian eye shadow dengan warna coklat. Agar terlihat tegas dan lentik Bubah pun menambahkan bulu mata palsu dan sedikit eye liner di sepanjang garis mata Momo.

Sama tegasnya dengan riasan matanya, bibir Momo 'diwarna' dengan lipstick warna merah kecoklatan. Warna ini rasanya amat pas untuk image dewasa Momo yang tak lama lagi akan melahirkan. Apalagi dengan efek matte yang dihasilkan oleh lipstick ini.

Momo Geisha dikelilingi bunga di foto maternity © instagram.com/therealmomogeishaMomo Geisha dikelilingi bunga di foto maternity © instagram.com/therealmomogeisha

Tampilan Momo yang tegas dan dewasa ini semakin cantik dengan dress silver berpotongan simple dan aksesoris yang ia kenakan. Meski berwarna silver polos, dress ini tetap terlihat anggun karena bahannya yang mengkilat dan bros pin yang dikaitkan di bagian kiri.

Apiknya lagi penampilan ini ditunjang dengan hiasan kepala bagai pita berwarna pink  yang senada dengan bunga-bunga yang mengelilingi tubuh Momo. Jika diperhatikan bunga-bunga ini terbagi menjadi 2 tipe. Yaitu sebuah buket bunga yang cukup handy dan satu lagi berbentuk seperti hoolahoop.

Momo pun berpose sedemikian anggun dengan total looknya kali ini. Aura keibuannya terpancar dengan pose-posenya yang menonjolkan kecantikannya meski perutnya semakin membesar. Terakhir, foto ini pun dipoles sedemikian rupa dengan tone warna ungu yang amat pas dengan penampilan Momo. Good job Momo, Bubah, dan FD Photography!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING