SINETRON

Meet and Greet 'Orang Ketiga', Naysilla Mirdad Bahagia Bertemu Dengan Fans

Sabtu, 22 September 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Naysila Mirdad ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Para pemain sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV menggelar meet and greet di Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (22/9/2018). Hampir seluruh pemain Orang Ketiga hadir dalam acara tersebut. Mulai dari Naysila Mirdad, Marshanda, Samuel Zylgwyn, hingga Marcell Chandrawinata hadir menghibur penggemar sinetron yang diproduksi SinemaArt itu.

Rupanya, kehadiran para pemain Orang Ketiga membuat para penggemar sinetron tersebut merasa senang. Winda misalnya, ibu dua anak itu rela menunggu lama di depan panggung demi melihat langsung pemain Orang Ketiga.

"Saya pengen liat Afifah (Naysila) di sini. Soalnya saya liat Orang Ketiga setiap hari. Ini sinetron favorit saya," kata Winda.


1. Naysila Gembira

Melihat antusias penggemar Orang Ketiga begitu banyak, Naysila merasa senang bisa menghibur langsung para penggemar. Bahkan, wanita yang akrab disapa Nay itu sempat diberikan hadiah bunga oleh penggemarnya.

"Ya, hari ini seru banget meet and greet di Jatinegara, ketemu sama semua pendukung Orang Ketiga yang bisa hadir. Kita semua senang banget lah, seru-seru acaranya, setiap segmennya beda," kata Naysila.

Meski terik matahari begitu panas, namun acara meet and great tetap berlangsung seru. Para pemain Orang Ketiga bisa menghibur para penggemarnya.


2. Panas Menyengat

"Seru banget. Makanya aku bersyukur banget mereka standby bahkan dari acaranya belum mulai, panas-panasan. Ya mereka panas-panasan, hari ini panas banget 33°C tapi terasa seperti tidak panas," katanya.

Naysila pun bersyukur karena semua fans sudah datang menghadiri acara jumpa fans ini. Meski udara panas, namun acara berlangsung dengan lancar dan aman.

"Aku bersyukur banget, berterima kasih sangat menghargai mereka karena mereka datang, nungguin dari awal sampai akhir untuk ngasih bunga buat kita, ngasih Keith tadi, luar biasa," tutup Naysila.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING