Romantisme Dude Harlino & Alyssa Soebandono di 'CINTA KEDUA' Bakal Bikin Terenyuh

Sabtu, 31 Maret 2018 12:52 Penulis: Natanael Sepaya
Romantisme Dude Harlino & Alyssa Soebandono di 'CINTA KEDUA' Bakal Bikin Terenyuh Dude Harlino - Alyssa Soebandono © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Semua orang pasti pernah mengalami kegagalan dalam membangun cinta, tapi semua tentu akan tertutup saat perasaan mereka disambut oleh hati yang tepat. Inilah yang bakal kamu temukan dalam sinetron terbaru SCTV yang diperankan oleh pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, CINTA KEDUA.

Setelah Ilham (diperankan oleh Dude) gagal mengikat janji sucinya dengan Sania (Cut Meyriska), ia lalu tak sengaja menabrak seorang tukang penjahit keliling yang bernama Burhan. Tanpa ia sadari, kejadian itu pun menuntunnya untuk melabuhkan hati pada puteri cantik Burhan, Mutiara (diperankan Alyssa Soebandono).

'Cinta Kedua' bakal menggetarkan hati kamu dengan kisah-kasih cintanya © SCTV/SinemArt'Cinta Kedua' bakal menggetarkan hati kamu dengan kisah-kasih cintanya © SCTV/SinemArt

Melihat sosok Mutiara yang rendah hati dan penuh kasih sayang, Ilham pun semakin terpacu dalam bekerja demi memperbaiki kondisi keuangan keluarganya dan tentu saja untuk masa depannya sendiri. Ketika kondisi Burhan yang terus memburuk, sang Ayah pun akhirnya harus meninggal lebih dulu sebelum melihat puterinya dipinang oleh Ilham.

Ilham sendiri sadar jika ia tengah jatuh cinta pada Mutiara dan terus memantapkan diri serta hati untuk menikahinya. Benar saja, semua harapan dan mimpi Ilham pun terwujud ketika ia melangkah bersama Mutiara dalam mengarungi bahtera rumah tangga dan kehidupan.

Tak hanya itu saja, Ilham dan Mutiara pun selalu memiliki cara-cara sederhana untuk menunjukkan kasih sayang, dukungan hingga kesetiaan mereka sebagai suami-istri. Dalam berbagai momen, Ilham semakin mensyukuri apa yang telah Tuhan perbuat dalam hidupnya.

Walau begitu kisah di masa lalu yang belum selesai kembali dan mengombang-ambingkan hati Ilham yang telah bersanding dengan Mutiara. Lalu, bagaimana kisah cinta Ilham serta Mutiara selanjutnya? Well, pastikan kamu menyaksikannya di sinetron CINTA KEDUA yang akan tayang pada 2 April mendatang di SCTV mulai pukul 17.00 WIB.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING