Serial 'Cahaya Cinta 2' Hadirkan Aktor India Shivin Narang

Senin, 03 April 2017 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Serial 'Cahaya Cinta 2' Hadirkan Aktor India Shivin Narang Margin - Shivin Narang ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - ANTV kembali melanjutkan sekuel kedua dari serial Cahaya Cinta yang akan tayang mulai Senin, 3 April 2017. Cahaya Cinta 2 masih menghadirkan pemain-pemain sebelumnya seperti Glenn Alinskie, Margin Wieheerm, Maudy Wihelmina, Cut Keke dan Finny Fabiola.

Diungkapkan Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV, serial Cahaya Cinta mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Sekuel kedua ini dijanjikan menghadirkan cerita yang lebih seru lagi. Hal tersebut juga diakui bintang utama Cahaya Cinta 2, Glenn Alinskie.

"Cahaya Cinta season kedua ini punya cerita yang lebih kuat lagi dan kita sendiri pun sebagai pemain sangat antusias dengan perkembanhan cerita yang sangat beda dan unik, bikin heboh lagi," ujar Glenn saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Juma'at (31/3).

Shivin Narang mengikuti jejak sejumlah bintang Bollywood lain yang berkarir di Indonesia. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShivin Narang mengikuti jejak sejumlah bintang Bollywood lain yang berkarir di Indonesia. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Cahaya Cinta 2 ini juga semakin menarik karena menghadirkan aktor India Shivin Narang. Pria 26 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dalam serial Cahaya Cinta 2. Meski akan tinggal cukup lama di Indonesia, Shivin tidak melakukan persiapan khusus. Ia hanya harus lebih banyak belajar bahasa Indonesia lagi.

"Kalau persiapan nggak ada persiapan khusus hanya lebih banyak belajar bahasa lagi. Saya juga excited ketemu sama teman-teman di sini," pungkas Shivin.

Saat ini memang banyak bermunculan sinetron yang menghadirkan bintang-bintang dari India. Dengan semakin banyaknya akses bintang Bollywood di Indonesia, wajah mereka pun bukan lagi sosok yang asing bagi pemirsa TV. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING