Sinetron 'PENAKLUK HATI' Tayang Hari Ini, Simak Serunya Romansa Kasih dan Abadi

Senin, 22 Oktober 2018 12:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinetron 'PENAKLUK HATI' Tayang Hari Ini, Simak Serunya Romansa Kasih dan Abadi SCTV

Kapanlagi.com - Serial romantis memang selalu dinanti dan nggak pernah ada matinya. Setelah habis tayangkan seluruh episode METEOR GARDEN, SCTV tampaknya paham kalau para pemirsa nggak mau kehilangan sajian romantis. Sebab itu, SCTV merilis sinetron terbarunya yang bakal tayang hari ini, bertajuk PENAKLUK HATI.

Yup, KLovers bisa nonton sinetron yang dipenuhi nuansa masa putih abu-abu ini mulai hari ini, 22 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB. Kisahnya sederhana, tentang 2 remaja SMA yang saling mencinta bernama Kasih dan Abadi. Tentu lika-liku cinta khas anak muda bikin sinetron ini makin seru!

Kisah bermula ketika pertemuan yang tidak disengaja antara Kasih (Glenca Chysara) dengan Abadi (Jeff Smith). Tanpa sepengetahuan Kasih, Abadi merupakan siswa baru di sekolahnya yang berhasil mengajaknya makan siang bersama di hari pertamanya bersekolah.

Kisahnya sederhana, tentang 2 remaja SMA yang saling mencinta bernama Kasih dan Abadi.Kisahnya sederhana, tentang 2 remaja SMA yang saling mencinta bernama Kasih dan Abadi.

Tentu aksi Abadi itu bikin beberapa siswa geram. Ridwan (Rendi Jhon) yang juga ketua kelas tampak sangat kesal melihat siswa baru bisa langsung mendekati Kasih. Ada juga Doni (El Ryan) yang nggak suka dengan kehadiran Abadi. Karenanya berbagai upaya pun dilakukan Doni untuk mencelakai Abadi.

Di sisi lain, sosok Abadi justru menjadi sosok misterius dan perbincangan di kalangan siswi-siswi sekolahnya. Nggak ketinggalan, Kasih pun semakin penasaran dengan sikap Abadi selama ini kepadanya.

Dibalik kekaguman banyak orang kepada Abadi, ia justru menyimpan rahasia besar yang tidak banyak orang tahu. Selama ini Abadi menyembunyikan luka yang harus ia tanggung sendiri selama bertahun-tahun. Hem, rahasia apaan sih? Duh, jangan penasaran, tonton dulu sinetronnya sore ini ya!

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING