Sinetron 'SELEB' Sukses Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan

Jum'at, 22 Juni 2018 12:41 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinetron 'SELEB' Sukses Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan SCTV

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi para pecinta sinetron SCTV. Ya, sinetron baru telah siap tayang untuk menghibur pemirsa. Berjudul SELEB, sinetron ini akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB menggantikan slot tayang sinetron TIADA HARI YANG TAK INDAH yang telah tamat Rabu lalu.

Kerennya lagi, sinetron SELEB ini telah sukses menayangkan episode pertamanya tanpa jeda iklan! Cuma sinetron di SCTV kan yang bisa begini? Nggak cuma itu, pemain yang turut terlibat juga merupakan pesinetron top Tanah Air. Di antaranya Rizky Nazar, Megan Domani hingga Cassandra Lee. Hm, seperti apa ya akting mereka?

Peran yang mereka mainkan juga merupakan peran utama. Megan Domani didapuk memerankan Sukila yang beradu akting dengan Rizky Nazar. Keduanya bukan pertama kali berakting bersama, sebelumnya mereka sukses berakting di sinetron SODRUN MERAYU TUHAN. Sementara Casandra Lee dipercaya memerankan karakter antagonis.

Sukila, kembang desa yang akhirnya wujudkan mimpi jadi bintang adalah peran utama dalam sinetron ini.Sukila, kembang desa yang akhirnya wujudkan mimpi jadi bintang adalah peran utama dalam sinetron ini.

Dengan peran-peran tersebut pastinya KLovers penasaran kan sama ceritanya? Berkisah tentang Sukila ((Megan Domani), gadis kampung yang mendadak jadi artis terkenal. Sukila didapuk menggantikan Jesika (Cassandra Lee), artis ngetop yang dikenal egois dan tidak disiplin. Ia mangkir saat syuting berlangsung.

Awalnya, Sukila yang baik hati dan bercita-cita jadi artis terkenal ini, hanya jadi peran numpang lewat. Akhirnya, sang sutradara mendapuknya jadi peran utama karena sebuah kondisi. Maka berubahlah nasibnya. Akankah nasib baik Sukila berlangsung lama?

Para pemain sinetron ini sadari bahwa sinetron ini sayang untuk dilewatkan pemirsa, karenanya mereka kompakan mengunggah postingan tentang sinetron ini. Dalam unggahan tersebut mereka berpose keren di depan mobil jeep kuning. So KLovers, wajib banget ikuti SELEB setiap hari ya!

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING