Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 694 & 695 Tayang Kamis, 17 Mei 2018

Kamis, 17 Mei 2018 14:23 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 694 & 695 Tayang Kamis, 17 Mei 2018 Ammar Zoni (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Andra dan anak-anak Rainbow punya rencana kegiatan sosial. Mereka akan melibatkan Ceu Dedeh dan Tari juga. Tentu Ceu Dedeh dan Tari bersedia membantu. Nanti mereka akan menyusun menu-menu enak dan bergizi.

Sementara itu di Rumah Sakit, Erland kembali tertidur. Billy dan Putri lalu bicarakan soal Erland yang terus menanyakan tentang Milka. Mereka bingung harus bagaimana untuk menjelaskan soal surat perjanjian batal nikahnya Erland dan Milka. Akhirnya mereka sepakat untuk memberitahukan hal tersebut begitu Erland sudah benar-benar sembuh.

Anak-anak Rainbow punyai rencana untuk melakukan kegiatan sosial bersama Tari dan Ceu Dedeh.Anak-anak Rainbow punyai rencana untuk melakukan kegiatan sosial bersama Tari dan Ceu Dedeh.

Tak cuma Erland yang terlelap, Hiro pun sedang tidur lelap saat alarmnya berbunyi pertanda ia harus bangun sahur. Di saat yang sama, tetiba ada suara orang mengucap salam dari luar. Hiro mengenali suara itu sebagai suara Finny. Benar saja, saat membuka pintu, ada Finny di situ. Ia lantas menyodorkan sebungkus makan untuk Hiro.

Soal bangun sahur, tenyata di sekitar basecamp Meteor juga banyak orang-orang yang membangunkan sahur. Anak-anak di basecamp tak seorangpun bangun kecuali Rimba. Ia yang sahur sendirian jadi teringat Milka yang juga di rumah sendirian.

Suasana awal puasa dirasakan oleh semua orang, tak terkecuali oleh anak-anak Rainbow.Suasana awal puasa dirasakan oleh semua orang, tak terkecuali oleh anak-anak Rainbow.

Suasana sahur pertama juga dirasakan oleh babeh dan Enyak yang makan sahur bersama anak-anak panti asuhan. Meski meriah, Babeh dan Enyak merasakan kesedihan sebab mereka nggak bisa lagi sahur bersama Trio Kadal. Melihat kesedihan itu Maul dan Kirun berusaha menghibur dengan bilang bahwa meski nggak ada Trio Kadal, kini ada mereka, Duet Maut.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING