Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 693 Tayang Rabu, 16 Mei 2018

Rabu, 16 Mei 2018 18:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 693 Tayang Rabu, 16 Mei 2018 Dylan Carr (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Reza baru selesai mengajar yoga di taman. Beberapa muridnya yang kebanyakan ibu-ibu itu berpamitan pulang. Salah satu di antaranya mengenalkan anaknya pada Reza. Kebetulan anak itu menjemput sang ibu. “Oh ini anak Ibu. Udah besar ya. Saya juga punya anak lelaki sepantaran ini” terang Reza menyambut uluran tangan si anak itu.

Menyambut Ramadhan anak-anak Rainbow sholat terawih bersama.Menyambut Ramadhan anak-anak Rainbow sholat terawih bersama.

Sementara itu, D Bronx mengajak Putri untuk terawih bareng. Nggak cuma berdua, D Bronx mengajak anak-anak Rainbow juga. Putri yang sudah lama nggak melewati bulan puasa di tanah air tentu menerima ajakan D Bronx dengan senang hati.

Saat menunggu terawih dimulai, anak-anaka Raibow duduk-duduk. Semuanya hadir, ada Andra, Ali, Hiro, Jay, dan lain-lain. Ada juga Milka. Yang satu itu tentu bikin Hiro senyum-senyum sendiri. Sementara di masjid lain, ada Emon dan Astri yang bersiap taraweh juga. Akankah mereka semua khusyuk menjalani Ramadhan ini?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING