Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 691 & 692 Tayang Selasa, 15 Mei 2018

Selasa, 15 Mei 2018 14:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 691 & 692 Tayang Selasa, 15 Mei 2018 Immanuel Caesar Hito (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Menjelang akad, orang-orang dalam gedung mulai tegang. Tak terkecuali Milka. Ia terus berdoa, meminta dilancarkan dan diberi kekuatan dalam akad nikahnya. Sementara itu Pak Penghulu makin cemas menunggu Erland yang tak kunjung tiba.

Tiba-tiba Eka datang, ia tergopo-gopoh meminta bantuan anak-anak Thunder untuk menggotong Erland. Ya, Erland baru saja jatuh di kamar mandi dan kini sedang tak sadarkan diri. Seluruh orang mulai panic, bagaimana mungkin musibah ini datang di detik-detik bahagia?

Tiba-tiba Eka datang, ia tergopo-gopoh meminta bantuan anak-anak Thunder untuk menggotong Erland.Tiba-tiba Eka datang, ia tergopo-gopoh meminta bantuan anak-anak Thunder untuk menggotong Erland.

Melihat anak-anak Thunder yang menggotong Erland, Jay, Andra, Ali dan Kei bertanya-tanya, ada apa dengan calon mempelai lelaki? Mereka mencari jawaban pada Wibowo. Wibowo yang tak seberapa tahu hanya menjawab bahwa Erland terpeleset di kamar mandi.

Mengetahui itu, Andra langsung menelepon Hiro. Sementara itu, Hiro baru selesai sholat dan tengah berdzikir. Sedih hatinya mengingat Milka yang akan segera jadi istri orang. Hiro juga berpikir untuk pergi ke luar negeri saja melupakan Milka.

Wibowo menceritakan kondisi terakhir Erland yang membutuhkan darah.Wibowo menceritakan kondisi terakhir Erland yang membutuhkan darah.

Selain Andra yang menelepon Hiro dan menyuruhnya ke gedung pernikahan, Wibowo juga melakukan hal yang sama. Wibowo menceritakan kondisi terakhir Erland yang membutuhkan darah. Hiro langsung bilang bahwa ia akan meminta bantuan Andra. Akankah Erland tertolong?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING