SELEBRITI

Demi Mendalami Peran di 'BADAI PASTI BERLALU', Ceasar Hito Banyak Nonton Drama Korea

Sabtu, 29 Mei 2021 10:45

Immanuel Caesar Hito (credit: instagram.com/hitocaesar)

Kapanlagi.com - Ceasar Hito menceritakan karakternya di sinetron BADAI PASTI BERLALU. Ia berperan sebagai Helmi yang memiliki niat balas dendam kepada ayah Sisca (Michelle Ziudith).

"Berperan sebagai bodyguard Sisca. Karena memang tujuan Helmi ini untuk balas dendam (ke ayah Sisca) atas kematian adiknya. Berjalannya waktu Helmi dari niat dendam muncul rasa (suka) sama Sisca," ujar Caesar Hito saat jumpa pers virtual, Kamis (27/5).

1. Cerita Disesuaikan Zaman Sekarang

Seperti diketahui sinetron ini mengadaptasi dari novel best seller tahun 1970-an karya Marga T yang juga sudah beberapa kali dibuat film. Namun untuk sinetron kali ini disesuaikan degan zaman sekarang.

"Karena ini memang nggak pure sama dengan filmnya, karena ini harus disesuaikan dengan milenial sekarang," kata suami Felicya Angelista itu.

2. Banyak Nonton Drama Korea

Demi mendalami karakter Helmi yang memiliki niat balas dendam, Caesar Hito banyak menonton film hingga drama Korea. Salah satu drama Korea yang ditontonnya adalah Vagabond yang dimainkan oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy.

"Untuk pengembangannya mungkin banyak-banyakin nonton drakor lah atau drama tv yang pernah aku tonton sebelumnya aja. Gimana mainin karakter pendendam tapi nggak ketahuan sama target. (Salah satu drakor yang ditonton) Vagabond ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING