SELEBRITI

Berperan Sebagai Dokter, Stefan William Bikin Netizen Gagal Fokus di Sinetron 'BADAI PASTI BERLALU'

Selasa, 25 Mei 2021 08:42

Stefan William (credit: instagram.com/stefannwilliam)

Kapanlagi.com - Stefan William beradu akting dengan Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito dalam sebuah sinetron terbaru berjudul BADAI PASTI BERLALU. Dalam episode perdana yang tayang hari Senin, (24/5) kemarin, sinetron tersebut pun langsung ramai jadi perbincangan.

Di Twitter, Netizen meramaikan tagar #BadaiPastiBerlalu dengan berbagai komentar menarik seputar sinetron baru tersebut. #BadaiPastiBerlalu bahkan memuncaki trending topik sejak sinetron mulai ditayangkan pukul 19.30 WIB.

1. Penampilan Stefan William

Penampilan Stefan William yang jadi salah satu alasan netizen ramai membicarakan sinetron BADAI PASTI BERLALU. Ya, di sinetron terbarunya ini suami Celine Evangelista itu berperan sebagai seorang dokter bernama Leo.

Kharisma Stefan memerankan karakter Leo rupanya sukses bikin netizen klepek-klepek. Tak sedikit diantara mereka yang membuat meme yang meramaikan tagar #BadaiPastiBerlalu.

2. Tertarik pada Saskia

Dalam episode perdana sinetron yang diangkat dari novel Marga T berjudul yang sama itu, Stefan William berperan sebagai dokter Leo. Dia bertemu dengan Saskia yang diperankan oleh Michelle Ziudith saat dia sedang bertengkar dengan Hito Caesar di pinggir pantai.

Dr Leo datang untuk membela Saskia. Sosok Saskia yang cantik menarik hati dr Leo hingga dia ingin menjadikannya kekasih. Apalagi, sebagai playboy, dr Leo memang punya keahlian memikat hati kaum hawa.

3. Makin Ganteng

Kehebohan Stefan William jadi dokter juga disampaikan akun Twitter @taklelahbang. Peran sebagai dokter, menurut dia, justru menunjukkan Stefan tak hanya ganteng. Tapi juga artis yang berbakat karena mampu memerankan karakter yang berbeda dengan karakter di sinetron sebelumnya.

"Stefan William nih mau berperan jadi apapun juga pasti bakalan oke sih. Anak band, oke. Anak motor, cakep. Dokter? Ah pasti makin kece, keren bgt mainnya #BadaiPastiBerlalu," kata @taklelahbang.


REKOMENDASI
TRENDING