FILM INDONESIA

Pilih Lokasi di Labuan Bajo, Syuing Sinetron 'BADAI PASTI BERLALU' Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 24 Mei 2021 17:31

Badai Pasti Berlalu ©SCTV

Kapanlagi.com - SCTV kembali menghadirkan program-program terbarunya. Salah satunya adalah sinetron BADAI PASTI BERLALU yang dibintangi Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito.

Seperti diketahu sinetron ini mengadaptasi dari novel best seller tahun 1970-an karya Marga T yang juga sudah beberapa kali dibuat film.

1. Alasan Syuting di Labuan Bajo

Ternyata tidak mudah syuting di Labuan Bajo. Selama satu bulan mereka hidup di kapal. Tantangan lainnya adalah mengambil satu scene saja membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Ada problem di mana di sana tidak banyak penduduknya. Orang lokal di sana bilang serius bikin sinetron di sini? Ini baru pertama kali loh. Sementara kita di sana satu bulan dan hidup kita di kapal. Belum lagi satu gambar aja butuh satu jam dan ada yang spesial kita naik ke puncak Pulau Padar," paparnya.

2. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Menjalani syuting di masa pandemi ini mereka pun tetap mematuhi protokol kesehatan. Indrayanto Kurniawan pun berharap sinetron ini bisa memberikan hiburan untuk para penonton. BADAI PASTI BERLALU mulai tayang pada 24 Mei 2021, setiap hari pukul 19.30 WIB.

"Alhamdulillah kita tetap jalani protokol kesehatan juga. Mudah-mudahan sinetron ini bukan hanya menghibur tapi juga mengedukasi," tutup Indrayanto Kurniawan.

(kpl/rhm/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING