SELEBRITI

Sampai Nangis Haru! Ini Momen Caesar Hito Dapat Suprise Ketemu Idolanya, Sosok Pemain Bola Dunia - Gak Nyangka Bisa Dinner Bareng

Rabu, 16 Maret 2022 18:44 Penulis: Dhia Amira

Caesar Hito dan keluarga (credit: instagram.com/felicyangelista_)

Kapanlagi.com - Pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito atau dikenal Hito saat ini sedang merasakan berbagai hal yang begitu membahagiakan. Bahkan, baru-baru ini Hito dan Felicya Angelista membagikan momen bertemu dengan sosok idola yang begitu terkenal.

Ya, untuk merayakan anniversary mereka, Felicya Angelista memberikan kado yang tidak bisa dilupakan oleh Hito. Sang istri mendatangkan secara spesial idola dari Hito. Bahkan, momen haru ini diabadikan oleh Felicya dan dibagikan di akun Instagram miliknya.

Nah, bagaimana ya momen Immanuel Caesar Hito yang dapat kejutan bertemu dengan sosok idolanya sebagai hadiah dari sang istri, Felicya Angelista? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Jadi Hadiah Anniversary

Untuk merayakan anniversary pacaran mereka yang sudah jalan 9 tahun, membuat Felicya Angelista berpikir untuk memberikan hadiah istimewa untuk sang suami. Bukan sembarang hadiah, Felicya Angelista memberikan hadiah pada sang suami, Hito bertemu dengan sang idola Alessandro Del Piero secara pribadi. Begitu bahagianya mendapatkan kejutan ini, bahkan Hito sampai menangis dengan haru loh KLovers.

2. Ketemu Idola Sejak Lama

Dalam caption Instagram yang dibuat oleh Felicya Angelista, ia menceritakan bahwa sang suami begitu mengidolakan Alessandro Del Piero. Bahkan, sejak pacaran 9 tahun lalu, Hito selalu menceritakan sosok Alessandro Del Piero. Felicya juga mengatakan, sang suami begitu mengetahui sosok Alessandro Del Piero hingga hal-hal kecil sekalipun.

"Dari awal pacaran 2013 sama aku, yang Hito selalu omongin ke aku itu selalu tentang seberapa dia mengidolakan il capitano Alessandro Del Piero. Kalian mau tanya apapun tentang Alessandro Del Piero, Hito pasti bisa jawab, sampe hal-hal terkecil sekalipun, Hito tahu," ungkap Felicya.

3. Pemain Bola Profesional

Ya, sosok Alessandro Del Piero merupakan seorang pemain sepak bola asal Italia yang cukup populer. Lalu, pada tahun 2015, dia memutuskan mengakhiri karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola. Del Piero biasanya bermain pada posisi penyerang ataupun gelandang serang.

Bahkan, diketahui bahwa sosok Alessandro Del Piero ini pada 10 Januari 2006 menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bagi Juventus, setelah mengoleksi 199 gol dalam 13 tahun dirinya berkarir sebagai pemain Juventus.

4. Dinner Bareng

Tidak hanya bertemu biasa saja loh, Hito juga mendapatkan kesempatan untuk dinner bersama dengan sang idola secara pribadi. Selain itu, Hito juga mendapatkan momen foto bersama hingga mendapatkan tanda tangan Alessandro Del Piero dengan memberikan nama Hito di dalam tanda tangan tersebut.

5. Jaket yang Nggak Bakal Dicuci

Dalam pertemuannya bersama dengan Alessandro Del Piero, ada momen lucu yang Hito ucapkan pada sang idola. Ya, di pertemuan itu Hito mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Dan dalam percakapannya bersama Alessandro Del Piero, Hito mengatakan bahwa ia tidak akan mencuci jaket tersebut, karena sudah dikenakan di hari yang sangat spesial dalam sepanjang hidupnya.

6. Jadi Momen yang Selalu Dikenang

Siapa pun yang bertemu dengan idola, bahkan hingga bisa melakukan percakapan secara pribadi tentu menjadi sebuah momen yang tidak akan dilupakan. Hal ini juga berlaku pada sosok seorang Hito. Ya, dalam akun Instagram pribadi sang istri, Felicya mengatakan bahwa Hito begitu sangat bahagia dan mengungkapkan bahwa momen tersebut jadi malam yang tidak akan pernah ia lupakan sepanjang hidupnya.

"Kata Hito: ini bakalan jadi malam yang gak akan pernah dia lupain seumur hidupnya. Puji Tuhan," ungkap Felicya.

7. Felicya Ikut Ngefans Juga

Bukan hanya Hito Caesar saja yang begitu mengagumi sosok Alessandro Del Piero, bahkan Felicya Angelista pun mengakui ikut mengagumi sosok Alessandro Del Piero. Felicya mengungkapkan bahwa, sosok Alessandro begitu humble dan sangat baik hati.

"Aku jadi ikutan idolain Alessandro Del Piero banget, soalnya super humble, super baik, super semuanya, huaaa jatuh cinta," ungkap Felicya.

Itulah momen Immanuel Caesar Hito yang bertemu langsung dengan idola lamanya Alessandro Del Piero. Jadi hadiah Anniversary terbaik yang diberikan sang istri, membuat Hito merasa momen ini tidak akan ia lupakan seumur hidupnya.


REKOMENDASI
TRENDING