Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 685 & 686 Tayang Jumat, 11 Mei 2018

Jum'at, 11 Mei 2018 16:00 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 685 & 686 Tayang Jumat, 11 Mei 2018 Marcella Daryanani (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Putri sedang dijaga oleh anak-anak Rainbow. Ia lantas meminta mereka menyingkir. Alih-alih pergi, D Bronx malah bertanya apakah Putri yang merupakan sepupu Erland itu cantik? Mendengar itu Jay langsung ngomel, meminta D Bronx untuk nggak nanya yang aneh-aneh.

Tak lama kemudian, Ali masuk ke kamar tempat Putri dikurung. Mereka berdua saling terkejut. Nggak cuma kaget, Putri juga menduga bahwa Ali ada di balik segala yang menimpa dirinya. Putri mengira Ali punya siasat yang entah apa maksudnya.

sepupu Leon menarik perhatian anak-anak Rainbow sekaligus Rimba beserta kawan-kawannya.sepupu Leon menarik perhatian anak-anak Rainbow sekaligus Rimba beserta kawan-kawannya.

Sementara itu, ada Emon yang sedang sholat Istikharah. Ya, Emon meminta diberikan petunjuk oleh Yang Maha Kuasa tentang langkah yang harus ia ambil mengadapi hubungannya dengan Kei. Kei yang disebut namanya dalam doa Emon, sedang menjenguk Andra di penjara. Ia membawakan bermacam makanan favorit Andra.

Kembali ke persoalan Putri. Rimba, Toni, Kibo, dan anak-anak lainnya sedang berunding di rumah Oma. Bono tetiba nyeletuk bahwa anak-anak Rainbow juga kayaknya mengincar sepupunya Erland. Tadi ia dan Kibo pergi kesana tapi nggak bertemu dengan siapapun.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING