Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 247 Tayang Jumat, 11 Mei 2018

Jum'at, 11 Mei 2018 15:47 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 247 Tayang Jumat, 11 Mei 2018 Verrell Bramasta (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Dara yang baru kembali ke rumah, langsung menghempaskan diri di ruang tengah. Melihat itu, pembantunya heran, ia lalu menanyai Dara. Ia khawatir jika Dara kepikiran karena kedekatannya dengan Leon ketahuan Tora.

Sementara itu, Tari sedang heran melihat Bianca yang sedari tadi tak mau menyentuh makanan. Ternyata Bianca lagi kepikiran soal Reza dan Sonya yang jalan-jalan di Pantai. Bertambah kesal, Bianca tetiba menghentakkan sendoknya dengan kesal di meja. Tari sampai terhenyak kaget melihat itu.

Vino kalah balapan melawan Sandra. Ia diejek habis-habisan oleh Sandra.Vino kalah balapan melawan Sandra. Ia diejek habis-habisan oleh Sandra.

Nggak sadar telah bikin Bianca sebegitu resahnya, Sonya dan Reza asyik berduaan. Mereka saling curi pandang. Akhirnya Sonya bertanya, apakah ada sesuatu yang ingin diungkap oleh Reza? Tentu saja itu hanya trik Sonya untuk memancing Reza.

Di tempat lain ada Vino yang kalah balapan dengan Sandra. Sebagai pemenang, tentu saja Sandra menebarkan senyum kemenangan. Ia bahkan juga meledek Vino dengan mengatainya lambat kayak keong. Nggak terima, Vino melaporkan Sandra pada Laras.

Leon terus kepikiran Dara yang berdiam diri. Ia heran sebab sebelumnya Dara nampak ceria.Leon terus kepikiran Dara yang berdiam diri. Ia heran sebab sebelumnya Dara nampak ceria.

Kembali pada Dara dan Leon. Leon sedang sendirian di balkon. Ia tengah kepikiran soal Dara yang diam saja saat diantar pulang. Leon jelas heran, sebab waktu malam di pantai, Dara terlihat sangat senang. Ia curiga, ada apa dengan Dara? Ataukah dirinya melakukan kesalahan pada Dara?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING