Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 245 Tayang Rabu, 9 Mei 2018

Rabu, 09 Mei 2018 15:08 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'SIAPA TAKUT JATUH CINTA' Episode 245 Tayang Rabu, 9 Mei 2018 Windy Wulandari-Verrell Bramasta (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Vino merasa sedih sebab orang-orang terdekatnya kini menjauh satu per satu. Terlebih saat Vino membutuhkan mereka, mereka malah nggak ada yang peduli. Laras yang mendengar curahan hati Vino jadi miris. Untuk melampiaskan kesedihannya, Vino memilih pergi mendayung. Baginya, nggak ada mobil, perahu pun bisa buat kebut-kebutan.

Sandra diajak meeting oleh Samsul dan Marco. Mendadak, membuat Sandra jadi terburu-buru naik taksi. Saat di perjalanan, Sandra melewati mobil Rangga. Ia heran sebab mobil itu mirip dengan mobil orang yang ngajak beberapa waktu silam. Bener nggak ya?

Laras yang mendengar curahan hati Vino soal teman-temannya jadi miris.Laras yang mendengar curahan hati Vino soal teman-temannya jadi miris.

Sementara itu, Vino senang melihat para montir yang kembali sibuk bekerja. Ia lega, ini berarti Rani nggak menekan Ridwan lagi. Rani ternyata nggak sejahat yang dipikirkan orang-orang.

Masih terkait Rani, Bimo dan Anabella masih mencari Rani kemana-mana. Mereka sudah mencari Rani di Rumah sakit, kantor-kantor, dan lokasi-lokasi yang biasa Rani kunjungi.

Leon dan Dara semakin dekat. Itu membuat orang-orang khawatir jika mereka ketahuan Tora.Leon dan Dara semakin dekat. Itu membuat orang-orang khawatir jika mereka ketahuan Tora.

Di tempat lain, ada Dara dan Leon yang sedang makan. Ririn yang juga bersama mereka, mengingatkan agar mereka tidak terlalu dekat, nanti Tora mengira mereka punya hubungan special. Kalau sudah begitu tentu panjang urusannya.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING