Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 690 Tayang Senin, 14 Mei 2018

Senin, 14 Mei 2018 16:03 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 690 Tayang Senin, 14 Mei 2018 Cemal Urhan (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sekembalinya Vito ke basecamp, ia tampak kesal. Bertambah kesal lagi dirinya saat anak-anak Alastor menanyai soal kontes freestyle motor. Mereka cemas sebab Ali adalah ketua panitianya, sementara mereka melakukan ini demi mencari muka di depan Ali.

Di tempat lain, ada Milka yang pulang ke rumah menemui Yulita. Yulita lalu memberitahu bahwa ia akan pergi ke Singapore untuk mengurus perusahaan Hariman yang hendak diakuisisi oleh perusahaan lain. Pemilik perusahaan itu adalah teman dari Wibowo.

Di rumah Emon, datanglah Kei yang masih berjuang.Di rumah Emon, datanglah Kei yang masih berjuang.

Sementara Milka dan Yulita berbincang soal perusahaan, ada Andra yang sedang bersama Ceu Dedeh dan Tari. Mereka tampak bersyukur sekali. Lalu Babe meminta Nyak Ida untuk meminta maaf. Meski malu, Nyak Ida akhirnya mau meminta maaf. Kini mereka telah berdamai.

Di rumah Emon, datanglah Kei yang masih berjuang. Saat Bu Astri bukakan pintu, ia tampak kesal dan gemas melihat Kei. Terlebih saat Kei meminta untuk diberi kesempatan lagi, Bu Astri malah menanyai Kei soal Sasya.

Pernikahan tetap berlangsung? Seremuk apa hati Milka kini?Pernikahan tetap berlangsung? Seremuk apa hati Milka kini?

Sementara itu, Erland yang baru pulang ke rumah diberitahu oleh Billy dan Putri bahwa mereka dibantu oleh Milka. Milka menjamin bahwa tidak akan ada lagi yang mengganggu pernikahannya. Milka sendiri yang kini sedang ada di ruang rias pengantin terus-terusan menangis hingga make up nya luntur. Hem, sesedih itukah Milka dengan pernikahannya?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING