Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 702 Tayang Selasa, 22 Mei 2018

Selasa, 22 Mei 2018 13:40 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 702 Tayang Selasa, 22 Mei 2018 Dylan Carr (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat sedang di jalan raya, Andra melihat rombongan anak-anak Thuner hendak melintas. Seketika ia berseru pada Milka, Finny, Kei, dan Hiro, mengomando untuk melindungi Milka dan Finny. Ya, mereka tengah melaju beriringan, akan sangat berbahaya jika geng Thunder tahu bahwa Milka ada di sana.

Sesampainya di rumah, Milka mengkhawatirkan Andra dan anak-anak lain yang telah melindunginya tadi. Hiro menenangkan sembari menyuruh Milka dan Finny untuk lekas masuk ke dalam rumah.

Hiro, Andra, dan anak-anak lainnya melindungi Milka dan Finny saat anak-anak Thunder melintas.Hiro, Andra, dan anak-anak lainnya melindungi Milka dan Finny saat anak-anak Thunder melintas.

Setelah itu, Ali, Kei, Andra, dan Hiro berjalan pulang. Di kesempatan itu Andra bertanya pada Hiro “Apa kamu nggak khawatir Finny dekat sama Milka? apa nggak membahayakan hubunganmu dan Milka?”. Mungkinkah Hiro mengkhawatirkan itu?

Sementara itu D Bronx melamunkan Putri di Basecamp. Lamunannya buyar saat Hendro dan Roni datang ngecengin. Mereka bilang cinta D Bronx pada Putri bertepuk sebelah tangan. Tentu D Bronx tak terima, ia tegaskan bahwa dirinya dan Putri sama-sama suka.

Hiro termenung saat Andra menanyakan soal kedekatan Finny dan Milka.Hiro termenung saat Andra menanyakan soal kedekatan Finny dan Milka.

Mungkin itu memang bukan omong kosong, buktinya Putri masih menyempatkan bertemu dengan D Bronx. Ia lalu ceritakan soal rencana Erland dan Billy untuk menyerang Hiro. Tak cuma itu, ia juga meminta D Bronx memberitahu Hiro soal itu. Apa lagi rencana Erland kali ini?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING