Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 700 & 701 Tayang Senin, 21 Mei 2018

Senin, 21 Mei 2018 14:47 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 700 & 701 Tayang Senin, 21 Mei 2018 Stefan William-Cemal Faruk (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sepulang Andra dari Bandung, ia terkejut melihat kondisi rumah pasca kebakaran. Ia makin panik begitu tak mendapati Tari dan Ceu Dedeh di situ. Andra lantas menelepon Tari, mencoba mencari tahu keberadaannya.

Tari yang sedang dicari-cari Andra ternyata sedang diomeli oleh Nyak Ida dan Babeh. Ceu Dedeh yang ada di situ mencoba menetralisir keadaan, ia juga membela Tari dengan bilang bahwa Tari kondisinya sedang lelah berat. Namun Nyak Ida nggak mau tahu.

Milka terdiam saat Finny bertanya soal kapan ia akan menikah dengan Hiro.Milka terdiam saat Finny bertanya soal kapan ia akan menikah dengan Hiro.

Sementara Tari sedang dihujani omelan, ada Milka dan Finny yang baru selesai sholat maghrib bersama. Finny lalu menanyakan perasaan Milka yang baru saja lepas dari Erland. “Alhamdulillah seneng banget” ucap MIlka girang. Finny lantas menanyakan rencana Milka menikah dengan Hiro. Mendengar itu, Milka hanya diam.

Tak sadar sedang dibicarakan Milka dan Finny, Erland terlihat makin lemah saat sedang makan malam bersama Billy dan Putri. Ia juga tengah ngambek pada Billy. Namun Billy juga memilih untuk mendiamkan Erland. Putri yang melihat suasana nggak enak itu mencoba mendamaikan keduanya.

Kei bergegas menemui Emon di rumahnya. Ada apa?Kei bergegas menemui Emon di rumahnya. Ada apa?

Di tempat lain, ada Bu Irede dan Pak Edi yang baru sampai rumah. Keduanya mengendarai sepeda motor Kei. Tentu hal itu mengundang tanya di benak Sasya, kemana Kei? Ternyata Kei sedang di rumah Emon.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING