Sinopsis 'CINTA BUTA' Episode 99-100, Tayang 25 April 2019

Kamis, 25 April 2019 15:36 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA BUTA' Episode 99-100, Tayang 25 April 2019 Sinetron 'CINTA BUTA' (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Reyhan bertemu Melly yang sedang mangkal di pangkalan ojek, “Gimana Rey, udah dapet kerjaan? Kok mukanya kusut gitu?” Melly menatap Reyhan dengan tidak tega, “Kasian Reyhan, dia pasti lagi down banget sekarang, gue harus hibur dia nih...”

Aulia dan Deby sudah sampai di rumah. Mereka sedang bertemu dengan penjual barang preloved. Semua barang terjual walau harganya diturunkan supaya cepat laku. Debby tampak sedih.

Tak lama kemudian agen penjual rumah dating. Aulia lalu menemuinya. Debby memilih masuk kamar karena masih tidak rela rumah itu harus dijual. Agen penjual rumah itu juga membawa kabar gembira bahwa ada yang berminat membeli rumah Aulia.

Fathin pulang kerumah langsung mengadu ke Hanum soal kabar keluarga Rama yang sekarang akan jatuh miskin. Kabarnya Debby dan Aulia menjual semua asetnya untuk membayar hutang agar Rama terbebas dari penjara. Hanum kaget dan prihatin, tetapi Angga malah senang.

Aslan menemui produser rekaman dan bilang kalau dia tidak mau menyanyi dan berduet dengan Pamela karena Aslan menilai kurang pas. Tanpa Aslan tahu kalau produser telah menjual lagunya kepada Kristal.

Penulis: Eva Nur Fauziyah

 

(kpl/sct/mag/eva)


REKOMENDASI
TRENDING