Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 49 Tayang Senin, 14 Mei 2018

Senin, 14 Mei 2018 15:41 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 49 Tayang Senin, 14 Mei 2018 Dude Harlino (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat Ilham sendirian di rumah, tetiba ada orang yang mengetuk pintu rumahnya. Ilham membukakan pintu dan lantas terbelalak kaget. Ada Mutiara berdiri tepat di depannya. Tentu, Ilham shock setengah mati.

“Mas ilham, aku mohon percaya sama aku. Anak ini anak mas Ilham! aku sedikitpun nggak pernah menodai kesucian aku sama laki-laki lain!” ujar Mutiara sambil berurai air mata.

Mutiara lantas mengingatkan Ilham pada janjinya sendiri akan mencintai Mutiara dengan menunjukkan kalungnya.Mutiara lantas mengingatkan Ilham pada janjinya sendiri akan mencintai Mutiara dengan menunjukkan kalungnya.

Alih-alih percaya pada sang istri, Ilham malah membuat keputusan yang bikin hati Mutiara makin teriris. “Mutiara kamu nggak perlu jelasin apa apa lagi, segera setelah kamu melahirkan bayi itu, aku akan menceraikan kamu”. Mendengar itu, gentian Mutiara yang shock bagai disambar petir.

Masih berusaha mempertahankan rumah tangga, Mutiara lantas mengingatkan Ilham pada janjinya sendiri akan mencintai Mutiara sampai mati. Mutiara juga menunjukkan kalung yang sudah seperti symbol kebersamaan mereka.

Mutiara pergi setelah diusir Ilham. Akankah mereka betul-betul bercerai?Mutiara pergi setelah diusir Ilham. Akankah mereka betul-betul bercerai?

“Kamu yang ingkar sama janji kamu! Kamu udah khianati aku! Selama aku pergi, bukan berarti aku nggak awasi kamu, Tiara. Aku liatin kamu dari jauh, dan aku memang melihat kamu beberapa kali bersama Reno. Kamu bahkan makan malam sama dia!” tegas Ilham penuh amarah.

Mutiara lantas menjelaskan bahwa ia melakukan itu semua demi Karina. Namun Ilham tetap nggak percaya, malah ia menganggap bahwa Mutiara telah mengandung anak laki-laki lain. Tak hanya itu, Ilham juga lalu merebut kalung Mutiara dan melemparnya jauh-jauh. Akankah mereka betul-betul bercerai?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING