Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 44 Tayang Rabu, 9 Mei 2018

Rabu, 09 Mei 2018 14:59 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 44 Tayang Rabu, 9 Mei 2018 Alyssa Soebandono (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Mutiara menggendong Karina sambil bilang “Karina udah didandanin cantik, bentar lagi mau ketemu dokter. Jadi harus cantik ya sayang?”. Ya, Mutiara hendak membawa Karina ke rumah sakit. Ia lantas meminta Evita untuk menemaninya.

Meski pada akhirnya ia berangkat menemani Mutiara, Evita sebetulnya enggan. Ia merasa Mutiara bisa berangkat ke Rumah Sakit sendiri tanpa dirinya. Lagian, mending ke Mall daripada ke Rumah Sakit. Masih dalam taksi, Evita lantas meminta turun di Mall. Mutiara nggak masalah dengan itu.

Ilham mrngikuti Mutiara dan Evita yang tengah menuju ke Rumah Sakit.Ilham mrngikuti Mutiara dan Evita yang tengah menuju ke Rumah Sakit.

Sesampainya di Rumah Sakit, Mutiara segera turun dari taksi. Tanpa ia sadari, ada 2 orang ibu-ibu yang mengintainya dari jauh. Mereka sedang mencari bayi yang usinya belum ada 6 bulan. Bayi dengan usia segitu punya harga tinggi. Mata mereka lantas hijau melihat Karina yang memang baru berusia beberapa bulan.

Tanpa ragu, mereka mendekati Mutiara dan berbasa-basi. Mereka juga menggendong Karina dan menghiburnya. Tetiba mereka lari sambil membawa serta Karina. Sontak Mutiara panik dan mengejar mereka. Tak berselang lama Reno datang dan langsung ikut mengejar.

Tanpa Mutiara sadari, ada 2 orang ibu-ibu yang mengintainya dari jauh.Tanpa Mutiara sadari, ada 2 orang ibu-ibu yang mengintainya dari jauh.

Setelah jauh mengejar, ternyata Reno harus menghadapi komplotan penculik. Mereka bertarung sengit. Melihat itu Ilham jadi miris. Ya, ada Ilham yang sedang berada tak jauh dari situ. Ia miris sebab ternyata Reno mau mempertaruhkan dirinya demi Mutiara.

Akhirnya Reno berhasil menggagalkan upaya penculikan itu dan mengembalikan Karina pada Mutiara. Tentu saja Mutiara berterima kasih. “Kamu jangan kuatir ya Tiara, pokoknya biarpun nggak ada Ilham di samping kamu, kamu aman, karena selalu ada aku yang akan jagain kamu” tukas Reno. Mendengar itu, Ilham yang memperhatikan dari jauh semakin teriris hatinya. Akankah Reno menggantikan Ilham?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING