Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 42 Tayang Senin, 7 Mei 2018

Senin, 07 Mei 2018 15:19 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 42 Tayang Senin, 7 Mei 2018 Dude Harlino (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sania geram pada Reno, sebab Reno tidak tahu keberadaan Ilham. Sania bahkan mengancam akan membeberkan segala rencana busuk Reno pada orang-orang, termasuk Mutiara. Sontak, Reno panik dan membentak Sania.

"Itu bukan urusanku! Yang penting buat aku, Ilham gak akan dekati Mutiara lagi!" bentak Reno. Mendengar itu tentu saja Sania nggak terima, sebab perjanjiannya dengan Reno dulu nggak seperti itu.

Mutiara semakin jauh dari Ilham meski kini Ilham sudah di Tanah Air.Mutiara semakin jauh dari Ilham meski kini Ilham sudah di Tanah Air.

"Perjanjian kita kan nggak kayak gini Reno! harusnya kamu memang sama Mutiara tapi Ilham sama aku! kalo gini caranya, jadi kamu doang yang untung dong!" balas Sania. Tetap tak mau tahu, Reno malah mengancam akan membunuh Ilham. Kontan Sania diam dan memilih pergi.

Sementara itu, Mutiara telah tiba di depan sebuah Cafe. Ilham yang kebetulan ada di sekitar situ tentu saja langsung melangkahkan kakinya, menghampiri sang istri. Namun langkahnya terhenti, seketika ia ingat kata-kata Berlian. Akhirnya ia hanya bisa memandang Mutiara dari jauh dengan penuh kerinduan.

Lelaki sekuat Ilham pun tak sanggup melihat kekasihnya dibersamai orang lain.Lelaki sekuat Ilham pun tak sanggup melihat kekasihnya dibersamai orang lain.

Mutiara lalu melangkah memasuki Cafe. Ilham heran, siapa yang akan Mutiara temui? Tak dinyana, di dalam Cafe sudah ada Reno. Ya, Mutiara menemui Reno. Sontak Ilham terkejut, benarkah Mutiara kini telah move on?

Ilham terus menerka, apa benar Mutiara telah melupakan dirinya? Nggak ada lagi sedikit cinta untuknya? Ilham juga berpikir bahwa rasanya wajar jika Mutiara mau bersama lagi dengan Reno, mengingat mereka berdua pernah punya hubungan dulu. Bisa jadi cinta itu masih bersemayam di hati masing-masing.

Terkaan-terkaan Ilham terus menerus bergulir, tak terasa hatinya perih dan air matanya tak bisa lagi dibendung. Ya, lelaki sekuat Ilham pun tak sanggup melihat kekasihnya dibersamai orang lain. Ia amat sedih dan memutuskan pergi. Dari dalam Cafe Reno memandang punggung Ilham dengan penuh kemenangan. Benarkah ia telah memenangkan hati Mutiara?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING